Sabtu, 10 Oktober 2015

Tips Memecahkan Masalah Keluarga

solusi-ejakulasi-diniMasalah keluarga bisa berujung pada perpecahan bahkan bisa jadi perceraian. 70% lebih masalah pasutri adalah karena ketidakpuasan dalam hubungan pasutri. Salah satu yang paling mengganggu adalah ejakulasi dini pada pria. Ada beberapa saran untuk mengatasi ejakulasi dini tersebut.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional merupakan salah satu jalan keluar dari masalah seksual pria. Kebanyakan pria merasa minder dan takut bahwa masalah ejakulasi dini mereka tidak bisa sembuh. Ketakutan bertambah ketika keutuhan rumah tangga menjadi taruhannya. Setelah kebuntuan ini, sudah waktunya beralih ke ramuan tradisional. Ada beberapa ramuan yang ternyata manjur mengobati masalah seksual ini. Ramuan-ramuan bisa dibuat sendiri, dan berasal dari bahan-bahan alami berkhasiat.

Ramuan Kemangi

Orang umumnya melihat daun kemangi sebagai lalapan yang pas untuk makanan. Mereka tidak mengetahui sisi lain dari kedahsyatan daun kemangi ini. Lemon basil, begitu tanaman ini disebut, bisa menyembuhkan beberapa macam penyakit, seprti nyeri payudara, batu ginjal, dan yang paling dicaro para pria, yaitu ejakulasi dini.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional kemangi belum diketahui banyak orang. Padahal, kandungan senyawa 1-8 sineo mujarab sekali menyembuhkan ejakulasi prematur pada pria. Bagi pria yang telah kepala empat, ramuan kemangi juga manjur untuk mencegah kemandulan dan meningkatkan kualitas sperma.

Membuat ramuan kemangi sangat mudah. Siapkan saja 15 gram daun kemangi, bisa dalam bentuk kering atau segar. Rebus daun ini selama ¼ jam di dalam air sebanyak 2 gelas. Setelah mendidih, tunggu hingga air dalam wadah tersisa 1 gelas. Air didihan inilah yang akan diminum. Minum ramuan ini dua kali sehari, @ ½ gelas, dengan mengkonsumsi ramuan ini selama 1 bulan berturut-turut, pria akan merasakan hasilnya.

Ramuan Bawang Putih

Di negara-negara barat, bawang putih memiliki mitos menarik, kemampuannya mengusir vampir membuat bawang putih sering muncul dalam cerita horror. Di Indonesia, tanaman ini justru menjadi bumbu utama masakan Indonesia, tapi bagi pria degan ejakulasi dini, bawang putih dilihat sebagai obat yang berkhasiat melebihi bumbu masakan ataupun pengusir makhluk jahat.

Sebagai salah satu cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional, bawang putih bisa dijadikan ramuan. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa sulfur dan zat kimia berupa alliin membuatnya ampuh memberikan pria kejantan sejati. Untuk membuat ramuan bawang putih, dibutuhkan bawang putih, air minum 1/2 gelas, bawang merah dan telur ayam kampung.

Pembuatan ramuan diawali dengan penghalusan bawang merah dan bawang putih di dalam satu wadah. Setelah halus, masukkan air dan kuning telur ayam kampung yang telah disiapkan. Masukkan ke dalam panci atau wadah lain, dan didihkan di atas api. Angkat dan didinginkan, dan minumlah pada saat sore hari dan dilakukan sebelum makan. Dengan cara ini, maka pria akan bisa menahan sperma keluar sehingga istri bisa terpuaskan.

Melihat dua contoh ini, tidak ada yang menyangkan bahwa kedua tanaman tanaman ini bisa dijadikan ramuan yang ampuh bagi pria yang memiliki masalah ejakulasi dini. Hanya saja, ramuan tradisional tidak seperti obat kuat, yang langsung terlihat efeknya setelah minum. Dengan mengkonsumsi secara rutin, pria akan lepas dari masalah karena menerapkan cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon