Kamis, 19 Maret 2015

Maukah Setiap Hari Kamis Gajian?

setiap-kamis-gajianKondisi perekonomian saat ini tentu penuh dengan tantangan. Bagaimana tidak, kurs dollar membumbung tinggi, BBM siap siap naik lagi, Bahan pokok seperti beras harganya sudah sangat tinggi, jika anda seorang karyawan biasa biasa saja tentu akan sangat terasa dampak perubahan tersebut.

Kenaikan gaji awal tahun tentu tidak bisa mengimbangi kenaikan berbagai komponen yang mengakibatkan kenaikan kebutuhan primer maupun sekunder. Ada beberapa cara untuk mengantisipasi agar kita tetap bisa survive sbb:


  1. Mengatur dan mengurangi pos pos belanja kebutuhan sekunder, tentu anda harus bijaksana mengatur keuangan anda, dengan membatasi tindakan konsumtif yang tidak perlu. Utamakan yang harus anda keluarkan seperti kebutuhan bayar Listrik, air, telpon, bayar cicilan motor, cicilan rumah, bayar SPP, dll. Sisanya seberapapun sisanya ada sekian prosen yang harus ada tabung, sisanya dicukupkan untuk kebutuhan pokok.

  2. Hidup Hemat dan Cermat, tujuannya agar berapapun income bulanan anda akan cukup untuk memenuhi kebutuhan bulanan anda.

  3. Jangan sampai overpaid sehingga dengan terpaksa harus Ngutang, Pinjam untuk kebutuhan investasi tidak masalah, tetapi jika untuk gaya hidup harus anda hilangkan dari benak anda. Contoh anda tidak perlu kredit android yang hanya untuk meningkatkan penampilan saja, tetapi jika anda kredit android untuk meningkatkan omzet olshop anda, silahkan.

  4. Menambah income sampingan, banyak cara yang bisa anda lakukan cari usaha yang bisa anda kerjakan diluar jam kerja. Merintis usaha apa saja yang cocok menurut anda, mencari prospek bisnis online ataupun offline dengan melibatkan istri agar memiliki income sampingan. Dalam proses pencarian anda harus benar benar memilah dan memilih agar tidak terperosok kedalam sebuah kerugian.


Ada satu bisnis yang seharusnya sangat cocok buat anda yang bisa memberikan income tambahan dan dibayar setiap hari kamis. Bisnis tersebut adalah bisnis ABE yang memasarkan produk produk pasutri yang susah sangat populer. Anda tidak perlu merasa terlambat untuk memulai, karena saat ini semua persyaratan sudah dipenuhi oleh ABE.

Untuk bergabung dengan bisnis ABE pun tidak ribet, daftar saja disini

 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon