Jumat, 20 Februari 2015

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional

pria-hebatCara mengatasi ejakulasi dini ramuan tradisional menjadi langkah alternatif ketika pria menemukan solusi yang lain terasa buntu dan tidak masuk akal. Mungkin mereka telah mencoba berbagai cara termasuk menggunakan obat, yang pada akhirnya ejakulasi mereka hanya sembuh sementara. Setelah obat habis, mereka kembali tidak percaya diri, dan pasanganpun merasa kecewa akan performa mereka di tempat tidur. Maka, ramuan tradisional pun menjadi solusi yang memungkinkan mereka sembuh dari ejakulasi dini selamanya. Berikut ini contoh ramuan tradisional yang ampuh untuk ejakulasi dini.

Ramuan Pinang

Semua orang tahu pinang rasanya pahit, dan tidak mau ada yang mau mengkonsumsinya, karena kalau dimakan pun, bisa menimbulkan rasa pening. Namun, siapa sangkan tanaman ini memiliki buah yang betul-betul mujarab sembuhkan masalah pria di atas ranjang. Pinang memiliki kandungan penting, seperti arecolidine, arecaidine, guracine, govacoline dan beberapa unsur lain yang mampu mengatasi ejakulasi dini secara alami dan permanen.

Untuk membuat ramuan ini, caranya dengan mempersiapkan pinang dan kemiri masing-masing 1 biji, madu murni cukup 2 sendok makan, dan telur ayam kampung 2 butir.

Setelah semua bahan siap, ramuan segera dibuat. Caranya, pinang dan kemiri mesti dibakar di dalam bara api, lalu dihaluskan dengan cara ditumbuk. Setelah halus, campur bubuk ini dengan telur ayam kampung 2 butir lalu tambahkan air mendidih. Aduk-aduk hingga merata dan minum ramuan pinang ini jika telah dingin. Cara mengatasi ejakulasi dini ramuan tradisional pinang harus diminum setiap hari dan rutin. Dalam waktu tidak lama, pria akan merasakan manfaatnya secara signifikan.

Ramuan Bawang Putih

Di dapur, mereka adalah pelengkap jitu yang akan membuat masakan menjadi sedap dan lezat. Di atas tempat tidur, ramuan ini tidak banyak diketahui oleh pria dengan masalah ejakulasi dini. Kali, ini bawang putih akan dijadikan ramuan tradisional yang mampu mengembalikan kejantanan para pria di hadapan pasangannya.

Mengapa harus bawang putih? Pertanyaan ini terdengar sepele, namun faktanya bawang putih mengandung senyawa sulfur dan zat kimia alami, yaitu alliin. Kedua kandungan inilah yang mampu mengobati ejakulasi dini pada pria. Pembuatan ramuan ini sangat sederhana, hanya diperlukan bawang putih, bawang merah, telur ayam kampung dan air setengah gelas.

Cara mengatasi ejakulasi dini ramuan tradisional ini, dibuat dengan menghaluskan bawang putih dan bawang merah sekaligus, bisa dengan batu atau blender. Setelah itu, pindahkan ke dalam wadah, dan masukkan bahan lainnya: kuning telur ayam kampung dan air setengah gelas. Didihkan di atas api. Kemudian, angkat setelah benar-benar mendidih, lalu minumlah setelah dingin. Ramuan ini harus dikonsumsi secara teratur tiap sore hari sebelum makan.

Jika pria ingin mendapatkan hasil yang optimal, yang artinya mereka bisa sembuh total, mereka harus mengkonsumsi salah satu dari ramuan di atas secara teratur. Hasilnya, kejantanan mereka akan kembali setelah mempraktekkan cara mengatasi ejakulasi dini ramuan tradisional.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon