Sabtu, 31 Januari 2015

Efek Samping Foredi

forediBanyak sekali yang penasaran terhadap produk Foredi ada yang karena belum sempat mencoba, ada yang karena takut mencoba, ada yang merasa kemahalan, ada yang merasa belum perlu. Untuk pria berusia paruh baya hampir 75% memerlukan produk pasutri sejenis Foredi. Tujuannya adalah untuk menjaga performa dan penambah semangat untuk tetap menjaga hubungan pasutri yang harmonis.

Foredi adalah produk unik, tidak seperti produk produk pasutri dari luar negeri yang mempunyai efek samping mati rasa/kebas apalagi dengan produk produk yang diminum, biasanya mengancam jantung atau pusing kepala. Nah foredi tidak demikian, hanya agak terasa panas saja diawal, tapi setelah di cuci jadi semilir enak

Terkadang pembeli yang melakukan komplain kenapa setelah pakai Foredi eh kenapa kok malah tidak bisa “berdiri”, eh ternyata setelah dicari jawabannya, dia mengoleskannya terlalu banyak alias kebanyakan olesnya, Dikiranya karena isi Gel yang terlalu kecil itu (yakni 0,5 ml) tidak bermanfaat, padahal setelah dipakai justru bisa memberikan manfaat besar yang dibutuhkan banyak suami, untuk berhubungan intim lebih tahan lama. Apalagi bila ditambah atau dikombinasi dengan Kapsul GASA malah bisa lebih siip lagi. Kuat dan lebih tahan lama hehe

Kembali lagi, jadi awas ya dengan efek samping Foredi, ada rasa hangat, malah kadang sedikit panas. Tapi sekali lagi, tidak apa-apa. Justru itu malah bagus. Kenapa? Itu tanda bahwa Gel nya bekerja. Bayangkan kalau sudah dioles malah nggak ada rasa hangat, pertanyaannya, apakah yang salah FOREDI Gel nya atau kulit organ intimnya. Jadi kalau ada rasa hangat itu adalah efek sebagai pertanda Gel nya bekerja.

So, tunggu beberapa saat setelah rasa hangat mereda, baru hubungan intim bisa dimulai. Berberapa saat itu berapa jam? Ya ada yang cukup 45 menit, ada yg 1 jam, ada yang 2 jam. Jadi tergantung ya karena masing2 pria berbeda-beda. Kalau saran personal saya agar hasil maksimal, tunggu antara 1,5-2 jam, atau tandanya pastikan rasa hangat sudah reda. Menurut pengalaman saya dan juga teman2, pada saat2 seperti hasilnya bisa maksimal sekali.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon