Selasa, 23 Desember 2014

Tips Memulai Bisnis Adsense

google-adsenseMemulai bisnis adsense terkesan mudah dan simple walaupun bagi pemula sekalipun. Sehingga banyak beberapa orang yang mencoba peruntungan dari bisnis adsense ini. Apalagi tergiur dengan melihat orang-orang yang sudah sukses karena bisnis adsense ini. Mereka yang sudah berhasil dalam bisnis ini berpenghasilan cukup tinggi perbulannya. Adsense ini merupakan sebuah program kerjasama periklanan yang diselenggarakan oleh Google, dimana anda melakukan program kerjasama ini melalui internet. Anda nanti akan mendapat penghasilan dari memasang iklan pada web atau blog anda. Iklan yang anda pasang nantinya akan menyesuaikan dengan isi content dari web tersebut. Misalnya kalau web itu isinya tentang obat-obatan, maka iklan anda nantinya akan mengenai obat-obatan juga.

Untuk memulai bisnis adsense ini tanpa membutuhkan modal sepeserpun, jadi sangat menggiurkan bukan. Apalagi kalau anda mempunyai waktu yang cukup luang. Dengan waktu anda yang terbatas sekalipun, anda bisa saja menjalankan bisnis adsense ini. Dalam bisnis adsense ini juga termasuk mudah, karena tidak selalu bisnis ini berkutat pada iklan berbahasa inggris. Anda bisa menjalankan bisnis adsense ini yang berbahasa Indonesia.

Penghasilan anda perbulannya cukup tinggi, karena hanya dengan sekali klik oleh pengguna internet saja anda akan menghasilkan pundi-pundi dollar. Semakin banyak orang yang mengunjungi web atau blog anda, semakin banyka pula uang yang akan masuk ke rekening anda. Jadi, buatlah blog atau web yang menarik, sehingga aka nada banyak orang yang akan mengunjungi web anda.

Cara memulai bisnis adsense ini cukup mudah. Anda tinggal mendaftarkan web atau blog terbaik anda. Apabila anda tidak memiliki akun google adsense, maka anda harus membuatnya dahulu, baru mendaftarkan wb terbaik anda. Untuk kemudahan anda, anda setidaknya gunakan email Gmail saj untuk mendaftar adsense supaya lebih gampang diintegrasikan dengan Google account dan juga produk dari Google. Biasanya nanti kalau sudah mendaftar, ada tenggang waktu konfirmasi dari Google untuk anda. Bisa saja tenggang waktu konfirmasinya sehari atau lebih. Kalau anda sudah mendapat konfirmasi dari Google dan diterima, anda tinggal log in langsung ke situs adsense.setelah itu, barulah anda bisa memulai bisnis adsense ini. Namun ada kalanya anda ditolak oleh Google, mungkin karena ada kekurangan dari web yang anda daftarkan tadi. Tapi, dengan ditolaknya anda ini, janganlah cepat menyerah. Karena nanti Google adsense akan memberi penjelasan kepada anda mengapa anda sampai ditolak untuk mengikuti program ini.

Setelah penghasilan anda mencapai titik tertentu, aka nada pemberitahuan kepada anda kalau penghasilan anda ini sudah bisa dicairkan. Biasanya pemberitahuan ini dilakukan pada akhir bulan. Kemudian anda bisa mencairkan penghasilan anda ini di tempat-tempat yang terdapat logo Werstern Union seperti bank, pegadaian dan kantor pos. cukup mudah bukan memulai bisnis adsense ini?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon