Senin, 13 Oktober 2014

Mengenal Bisnis Internet dan Internet Marketing

mengenal-internet-marketingSebagai ibu rumah tangga dengan anak anak yang sudah beranjak dewasa, maka  kita sering mempunyai banyak waktu luang. Waktu luang yang biasanya hanya kita gunakan untuk duduk bersantai. Kenapa tidak kita isi saja waktu luang yang ada dengan kegiatan yang dapat membantu perekonomian rumah tangga kita. Berikut adalah tips memulai usaha dirumah, siapkan ruang kerja yang nyaman untuk kita bekerja, atur waktu kerja kita jangan sampai bentok dengan kegiatan kita sehar hari sebagai ibu rumah tangga, mulai dengan perencanaan yang matang tentang apa yang akan kita lakukan dan bisnis apa yang akan kita jalankan. Tetap dapat bersama keluarga sekaligus tetap bisa menghasilkan uang tambahan, bukankah itu akan sangat menyenangkan!  Ada banyak sekali bisnis yang dapat kita geluti sebagai ibu rumah tangga, salah satunya adalah dengan bisnis di internet. Di internet ada banyak sekali peluang bisnis yang dapat kita lakukan dan kita jalani. MLM online dan Internet marketing mungkin bisa kita jadikan pilihan.

Sudah banyak orang tahu apa itu internet marketing. Sebuah bisnis di internet yang berhubungan dengan memasarkan produk. Bisnis yang ditawakan juga sangat beragam, ada yang menjual rumah, software, dll. Ketika kita akan bergabung dengan bisnis ini maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus mau belajar, cari tahu bagaimana cara memulai usaha seperti ini. Jangan takut mengambil resiko, tapi ukur juga kemampuan kita untuk mengatasi resiko yang ada, kita harus pantang menyerah, dan tetaplah bermimpi untuk sukses, karena itu akan menjadi motifasi kita untuk sukses. Itu adalah beberapa tips memulai usaha dirumah sebagai internet marketer. Kalau kita benar benar serius menggeluti bidang ini maka kita dapat belajar di beberapa website yang akan mengajarkan kita tentang bagaimana menjadi seorang internet marketer yang handal. Atau ada pula beberapa blog yang hanya menyediakan software, buku atau ebook, tentang menjadi seorang internet marketer yang handal. Dan kita juga dapat mengajak saudara kita atau teman kita bergabung dengan bisnis ini, dan menjadikanya sebagai MLM online.

Setelah kita mempelajari bagaimana menjadi internet marketer yang baik, maka langkah selanjutnya adalah belajar bagaimana memasarkan produk yang akan kita jual. Langkah pertama dalam menjalankan bisnis di internet yang seperti ini adalah mempelajari produk yang akan kita jual, pelajari segmen pasar yang akan kita bidik. Design produk yang akan kita jual sebagus mungkin. Bergabung dengan mesin pencari agar dapat menjadikan produk kita di jajaran yang paling bergengsi. Analisa bagaimana reaksi pasar terhadap produk yang kita jual. Gunakan forum dan advertising agar kita dapat saling berkominikasi dan menjaga keakraban dengan para calon pembeli. Pergunakan sosial media, website, blogs, marketing, networking, untuk dapat menarik pembaca yang nantinya hendak membeli produk kita.  Dan ketika kita sukses kita bisa mengajak saudara kita untuk bergabung dengan bisnis yang kita jalankan ini, karena pada dasarnya bisnis seperti ini memang sebuah bisnis MLM online. Pada awalnya menkmenjalankan bisnis ini memang tidak mudah, tapi dnega terus berusaha, maka lambat laun kita akan banyak belajar bagaimana mengatasi semua masalah yang ada. Jika kita tekun bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan uang tambahan yang lebih untuk rumah tangga kita.  Ini adalah Tips memulai usaha dirumah sebagai internet marketer, tidak banyak memang, tapi semoga bermanfaat dan member masukan bagi kita semua.

 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon