Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Jitu Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria

olahragaCara mengatasi ejakulasi dini pada pria? Adakah yang benar-benar manjur dan bertahan secara permanen? Inilah yang menjadi pertanyaan banyak pria yang memiliki masalah ini, apalagi mereka yang telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk yang ternyata manfaatnya tidak dirasakan sama sekali. Berlarutnya masalah ini bisa menimbulkan konflik dalam keluarga. Maka, agar tidak berkelanjutan, diperlukan usaha dan komunikasi antar pasangan agar masalah ini bisa teratasi dengan baik. Berikut ini cara-cara yang bisa ditempuh:

Berpikir Positif

Ejakulasi dini dipicu oleh beberapa hal, salah satunya psikis. Perasaan stress, depresi, was-was, gelisah, takut atau rasa bersalah ini justru akan menjadi bumerang bagi pria sehingga tidak bisa meuntaskan pekerjaan bersama pasangan. Akibatnya, mereka terburu-buru ingin cepat selesai sehingga memicu sperma keluar.

Perasaan takut, malu dan was-was bisa juga dipicu oleh keseringan bermasturbasi. Pada saat masturbasi, perasaan tadi sering timbul ingin segera berejakulasi. Perasaan ini kemudian menjadi kebiasaan dan dibawa terus sehingga menjadi semakin sulit untuk dihilangkan.

Berolahraga

Cara mengatasi ejakulasi dini bisa ditempuh dengan rajin berolahraga. Banyak olahraga akan meningkatkan kesehatan yang nanti akan membuat performa pria hebat diatas ranjang. Imbangi dengan makan makanan bergizi. Susu murni dan daging kambing akan meningkatkan kemampuan seksual pria.

Variasi Posisi Bercinta

Posis bercinta sangat berpengaruh cepat tidaknya ejakulasi. Posisi face-to-face layak dipraktekkan. Posisi ini memungkinkan kedua pasangan merasakan sensasi seks yang berbeda ketika dilakukan dengan cara saling peluk. Di samping itu, teknik ini bisa meningkatkan ikatan emosional diantara pasangan. Women-on-top juga bisa diterapkan agar pria tidak cepat mencapai klimaks. Cara mengatasi ejakulasi dini ini mengandalkan wanita untuk lebih mengambil peran dalam bercinta. Karena pria hanya pasif, ejakulasi bisa ditunda.

Kacaukan Pikiran

Pikiran mengendalikan segalanya termasuk dalam seks. Maka, agar tidak cepat keluar, pikiran mesti dialihkan dengan memikirkan kegiatan yang sama sekali tidak berhubungan dengan seks yang sedang dilakukan. Ketika aktivitas teralihkan dari pikiran, maka gairah juga lebih bisa terbendung sehingga ejakulasi bisa tertunda. Efeknya, wanita mungkin merasa bahwa pria tidak menikmati proses berhubungan. Tapi dengan komunikasi, pasangan akan memahami bahwa cara itu dilakukan agar mencegah ejakulasi dini.

Operasi Saraf

Jika setelah diteliti secara medis bahwa penyebab ejakulasi dini pada pria adalah saraf, maka operasi merupakan tindakan yang tepat. Operasi ini betujuan untuk mengurangi ejakulasi. Di Indonesia mungkin belum ada yang menerapkan cara ini, tapi di beberapa negara lain telah mempraktekkan. Hanya saja, cara ini sangat mahal dan resikonya tinggi.

Menggunakan Kondom

Kondom tidak hanya berguna untuk mencegah kehamilan, tapi bagi pria dengan masalah ejakulasi dini, kondom bisa berguna. Karena kulit penis tidak menyentuk langsung pada dinding vagina, penis menjadi kurang terangsang. Sensitivitas yang menurun ini justru bisa membuat ejakulasi bisa ditunda. Karena cara ini mudah, pria bisa mempraktekkan dengan murah cara mengatasi ejakulasi dini.

Artikel Terkait

4 komentar

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Sudah Akut - Solusi Ejakulasi Dini Pria delete 18 Oktober 2014 18.26

[…] akan ejakulasi. Saat hampir keluar, tarik tangan ke depan dengan keadaan penis dipegang sehingga ejakulasi bisa tertahan. Terus praktekkan latihan ini. Intinya adalah pada kontrol, kemudia lepaskan sampai waktu yang […]

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Alami Tanpa Obat - Solusi Ejakulasi Dini Pria delete 22 Oktober 2014 14.56

[…] yang berada di dasar panggul. Baik pria maupun wanita memiliki otot PC, and pria dengan masalah ejakulasia dini wajib mengetahui informasi ini. Cara melakukan latihan ini adalah dengan memotong atau menahan […]

Tiga Teknik Ampuh Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Info Denpasar | Info Denpasar delete 31 Oktober 2014 14.57

[…] intim. Dengan komunikasi yang baik dan konsistensi para pria, masalah ini bisa teratasi dengan tiga cara mengatasi ejakulasi dini dalam hubungan […]

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Makanan - Submit Artikel Gratis | Submit Artikel Gratis delete 14 Desember 2014 08.10

[…] Berikut ini makanan yang wajib dikonsumsi pria yang mau sembuh dari ejakulasi dini. […]


EmoticonEmoticon