Kamis, 11 September 2014

Penetrasi Pasar Lokal dengan Memasang Iklan Baris Gratis Potensial

Promosi adalah bagian dari kesuksesan usaha. Jadi Promosi bisnis atau mengiklankan bisnis online yang sedang dijalankan adalah satu kewajiban yang mutlak harus dilakukan. Sebab tanpa adanya promosi sangat susah dan sulit sekali bisnis kita akan dikenal oleh orang lain. Seberapa pun bagusnya produk dan jasa yang kita tawarkan, tanpa adanya sebuah promosi / iklan, maka orang lain tidak akan pernah mengetahuinya. Mempromosikan bisnis secara berbayar memang akan dengan cepat sekali mendatangkan calon pembeli, namun kadang tidak semua orang mampu melakukannya, dikarenakan minimnya badget permodalan yang tersedia.

Namun bila tidak memiliki modal yang cukup untuk memasang iklan berbayar, Anda tidak perlu khawatir, sekarang banyak sekali situs-situs penyedia jasa periklan secara gratis / situs iklan baris gratis, baik yang pengunjungnya ribuan perhari atau situs-situs yang baru yang pengunjung perharinya tidak lebih dari 1000 orang.

Ada cara berbeda strategi dalam memasang iklan gratis di situs iklan baris yang sudah terkenal dan yang belum terkenal.

Saya mulai dari yang belum terkenal, yang pengunjungnya tidak lebih dari 1000 unik visitor perharinya.

iklan-baris-gratisJangan Anda remehkan sebuah situs iklan baris yang masih sepi pengunjung, bahkan sebuah situs yang masih baru sekalipun. Ini adalah kesempatan emas untuk Anda, iklan Anda akan seperti iklan premium, selalu terlihat di halaman pertama, sehingga akan memudahkan pengunjung melihat iklan Anda. Sementara sang pemilik situs baru itu sendiri seperti bekerja untuk Anda, tentunya sang pemilik situs selalu giat mempromosikan situsnya setiap hari untuk mendatangkan pengunjung

Berikut List Tempat sharing info bisnis dan ajang promosi paling potensil karena anda bisa melakukan penetrasi pasar sesuai pangsa pasar bisnis anda bahkan bisa membidik daerah tertentu:


  1. www.iklanjatim.com

  2. www.iklanmlm.com

  3. www.iklanjateng.com

  4. www.iklanbarissurabaya.com

  5. www.iklanbarisjakarta.com

  6. www.iklanpalembang.com

  7. www.bisnismalang.com

  8. www.bisniskalsel.com

  9. www.bisniskaltim.com

  10. www.bisnisgresik.com

  11. www.infodenpasar.com

  12. www.infojogjakarta.com

  13. www.infobandarlampung.com

  14. www.cariusaha.com

  15. www.cariloker.com

  16. www.bisnisdiindonesia.com

  17. www.bisnisinternetindonesia.com

  18. dan masih banyak lagi yang akan hadir untuk anda


Menggunakan judul apa adanya tentang situs Anda. Anda tidak perlu mengutak-atik, mencari-cari kata kunci yang special untuk judul situs Anda.

Langkah pertama adalah Anda mencari KATA KUNCI untuk judul iklan Anda agar apabila dicari dalam search engine mudah ditemukan. Penggunaan kata kunci yang tidak tepat dan biasa-biasa saja hanya akan membuat Anda lelah dan capek, karena Anda bersaing dengan banyak pemasang iklan lainnya. Kenapa harus menggunakan kata kunci yang tepat? Pertama karena 70% lebih pencari bisnis atau jasa mereka datang dari search engine, seperti google dan yahoo. Kedua, situs iklan yang sudah terkenal mereka sudah berada di urutan top 10 halaman pertama google. Itulah mengapa pemilihan kata kunci yang tepat bisa memudahkan calon pembeli mengenal dan datang melihat bisnis atau jasa yang anda tawarkan.

Rajin-rajin memasang iklan Anda secara berkala, paling tidak 3 sampai 5 kali setiap hari di satu situs. Tentunya dengan judul ya

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon