Minggu, 17 Agustus 2014

Miliki Theme Iklan Wordpress Terbaru

bannerBisnis Iklan tidak pernah surut, bahkan dari waktu ke waktu akan terus meningkat. Biaya iklan yang dikeluarkan pebisnis online budgetnya akan terus naik, baik iklan baris maupun iklan banner, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Tentu ini sebuah peluang bisnis yang sayang jika dilewatkan.

Dengan memiliki web iklan maka anda bisa mengail dua proses sekaligus, dimana anda bisa membangun bisnis periklanan online dan juga seiring dengan populernya web anda maka anda bisa memasang iklan bisnis anda sendiri secara gratis.

Salah satu scrip iklan yang menarik adalah yang menggunakan wordpress. Banyak versi theme wordpress yang bisa anda pakai dengan cepat dan mudah, namun jika anda belum memilikinya maka anda harus mencoba satu theme baru dari oketheme nya mas Tri Yuli Kurniawan. Themenya sangat ringan, baru direlease sehingga belum banyak yang menggunakan.

Untuk anda yang baru dan ingin mencoba peruntungan di bisnis periklanan silahkan siapkan domain yang cantik atau sesuai dengan keinginan anda, lalu install wordpress dan beli theme ngiklan wordpress

Setelah tahu theme yang direlase saya langsung membeli dua domain iklan www.iklanjatim.com dan www.iklanjateng.com untuk ujicoba. Tahap awal saya ingin mengakomodir pebisnis online dan offline di Jatim dan Jateng dan sekitarnya.

Sebetulnya saya sudah memiliki www.iklanmlm.com namun karena belum ketemu theme iklan yang cocok jadi sementara masih belum saya aktifkan untuk iklan dari luar secara langsung.

Terlepas dari semua potensi income dari bisnis periklanan, khususnya buat anda pebisnis baru cara sederhananya seperti ini, yang penting domain tersebut bisa menghidupi diri sendiri, jadi dalam satu tahun jika ada minimal 2 pemasang iklan saja maka sudah bisa untuk membayar domain dan hosting.

Berikut ini beberapa manfaat mempunyai web iklan baris:


  1. Dapat keuntungan dari iklan premium dan space banner iklan. Anda bisa dengan bebas memasang tarif sesuai spesifikasi space iklan yang Anda sediakan

  2. Sebagai sumber backlink, web-web iklan baris sangat ramah dengan mesin pencari karena kontennya selalu uptodate, mendapatkan backlink darinya akan sangat membantu meningkatkan rangking web Anda di SERP. Apalagi web iklan baris tersebut mempunyai PR yang tinggi.

  3. Sebagai sumber trafik web Anda yang lain. Anda bisa manfaatkan web iklan baris tersebut sebagai pintu masuknya trafik ke web Anda yang lain.Untuk promosi produk sendiri, selain Anda menawarkan space iklan ke pengiklan, manfaat lain yang bisa Anda peroleh adalah bisa Anda gunakan untuk mempromosikan produk Anda, baik itu produk affiliate atau produk buatan Anda sendiri langsung.

  4. Tidak harus mengupdate konten, web iklan baris semuanya bisa berjalan otomatis karena memang yang mengisi konten adalah pengiklan di website iklan baris Anda. Biasanya web iklan seperti ini lebih familiar disebut web iklan gratis. Meskipun gratis, Anda bisa bisa menyediakan pasang iklan premium.

  5. Hemat budget promosi, karena memang punya web iklan sendiri tentu bisa menghemat biaya promosi bisnis Anda.

  6. Sebagai dummy dan link exchange, selain untuk dummy yang bisa menambah kekuatan backlink, juga bisa Anda gunakan sebagai tempat link exchange dari web utama Anda. Jadinya nanti tidak akan menjadi 1 arah yang nilainya rendah tapi bisa berbagai arah.


Nah untuk anda yang ingin membangun bisnis periklanan monggo bareng saya, karena saya juga baru memulainya. Jika ingin membeli theme nya silahkan klik dari sini. Semoga bermanfaat
Premium Wordpress Themes

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon