Kamis, 07 Agustus 2014

Kiat Sukses Membangun Usaha dirumah

membangun-usaha-dirumahSeberapa besar sebenarnya peluang usaha rumahan yang bisa anda dapatkan? Jika dilihat dari perkembangan teknologi dan pasar yang ada saat ini maka peluang usaha rumahan yang anda lakukan saat ini tentu saja amat sangat besar. Anda bahkan hampir bisa memasarkan produk yang anda miliki ke semua kalangan, bahkan tidak hanya kalangan lokal saja namun juga kalangan internasional. Tentu saja untuk mencapai itu semua anda wajib untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja hal-hal penting yang bisa anda lakukan guna meningkatkan usaha rumahan yang anda lakukan tersebut. Tips yang dijelaskan dibawah ini akan membantu untuk memberikan informasi yang signifikan kepada anda mengenai jenis usaha rumahan yang bisa anda lakukan saat ini.

Promosikan Produk Anda Kepada Pelanggan yang Tepat

Pertama, guna meningkatkan peluang usaha rumahan yang anda lakukan maka tahap awal yang harus anda lakukan adalah melakukan promosi atau mengenalkan produk anda kepada banyak orang. Tidak perlu melakukan cara yang susah seperti menyebar brosur dan memasang iklan dimana-mana terlebih dahulu karena kini ada metode iklan online yang bisa anda gunakan. Mungkin jika anda masih belum memiliki modal maka anda bisa mencoba untuk memasarkan iklan anda dengan menggunakan bantuan website iklan gratis yang ada di internet namun jika anda mempunyai cukup budget, anda bisa mencoba untuk membuat situs dari usaha anda sendiri. Biaya yang anda keluarkan juga tidak banyak dan banyak sekali media sosial yang bisa anda manfaatkan dalam hal ini.

Kedua, jika anda ingin meningkatkan peluang usaha rumahan maka yang harus anda lakukan adalah mencari target pelanggan yang disesuaikan dengan jenis usaha yang anda lakukan saat ini. Jangan sampai anda salah dalam memilih pelanggan atau customer karena ini tentu saja akan menyusahkan anda nantinya. Pastikan anda memilih pelanggan yang cocok dengan usaha anda misalnya adalah jika anda berjualan produk pakaian cantik dan istimewa untuk remaja maka target pelanggan anda adalah mereka yang remaja dengan usia 15 sampai 25 tahun. Kemudian, tentukan pula target pelanggan anda wanita atau pria karena ini juga akan menentukan laku keras atau tidaknya bisnis anda tersebut.

Utamakan Kualitas dan Layanan yang Professional

Ketiga, cara untuk memaksimalkan peluang usaha rumahan yang anda lakukan bisa anda dapatkan dengan cara memilih produk yang berkualitas atau layanan yang berkualitas yang anda miliki. Para pelanggan saat ini sangat pintar mereka pastinya ingin mencari layanan yang mampu memuaskan mereka. Jika memang demikian yang diminta maka ada baiknya jika anda mengetahui apa saja kekurangan dari bisnis atau usaha yang anda buka. Cobalah untuk melakukan analisa SWOT. Dengan melakukan analisa ini maka anda akan bisa mendapatkan pencerahan mengenai kelebihan dan kekurangan bisnis anda. Ini tentunya akan mampu meningkatkan kualitas layanan dan produk yang anda berikan secara signifikan.

Keempat, jika anda hendak membuka peluang usaha rumahan yang sukses maka dekatilah customer atau pelanggan anda dengan santun dan ramah tamah. Pasalnya, banyak sekali customer atau pelanggan yang sangat mengeluhkan kualitas dan layanan dari beberapa provider. Bahkan ada yang mengatakan bahwa provider layanan yang mereka gunakan kurang begitu bagus karena tidak santun dan tidak juga memberikan layanan yang ramah tamah. Jika memang ini adalah masalah yang harus anda hadapi maka anda wajib untuk mengantisipasinya mulai dari sekarang. Pastikan anda memiliki prinisp bahwa pelanggan itu harus dilayani dengan ramah dan professional.

USAHA RUMAHAN YANG SEDERHANA

Usaha online adalah salah satu usaha rumahan yang sederhana dan tidak ribet. Nggak perlu menyiapkan tempat, nggak perlu karyawan dan tentunya nggak perlu modal besar. Dengan menyisihkan sedikit saja uang anda maka siap jalan bisnis online dan bisa menghasilkan income rutin mingguan. Nggak percaya? silahkan lihat buktinya disini .

Dengan gabung di salah satu bisnis online seperti ABE maka anda bisa merintis dan belajar memulai usaha online sejak dini. Ayo buktikan kemudahan bisnis online bersama team kami

 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon