Jumat, 06 Juni 2014

Efek Samping Foredi Bagi Pria Dewasa

foredi-gelForedi adalah gel herbal alami yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, apalagi di jaman sekarang  Ejakulasi dini sendiri sering terjadi pada pria. Berdasarkan hasil survey ternyata +/-  80% pria dewasa pernah mengalami ejakulasi dini. Dengan Foredi yang terbuat dari herbal alami ramuan asli Indonesia yang tanpa efek samping banyak menolong pasutri yang mengalami masalah demikian.

Foredi memang produk unik , karena produk tersebut mampu di serap dengan cepat oleh pasar dan banyak calon pembeli yang harus indent. Saat ini begitu banyak penjual offline maupun online di internet yang memasarkan dan menjual produk Herbal ini. Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk Anti Septik dan Atasi Ejakulasi Dini tidak Memiliki Efek Samping, karena  terbuat dari bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Pada dasarnya sebuah produk baru apalagi obat-obatan  untuk mendapatkan izin dari BPOM itu teramat sulit dan banyak peraturan yang harus dipenuhi, seperti komposisi produk, efek samping produk, kebenaran dan manfaat produk, dll.

Begitu juga dengan Gasa, Tisu Majakani dan Lady Fem adalah satu-satunya Produk Pasutri yang resmi mendapatkan izin dari BPOM. Silahkan anda lihat dan bandingkan dengan obat kuat lainnya, jarang sekali ada izin BPOM nya apalagi obat kuat dari negara lain. Obat kuat yang di impor dari luar negeri hampir tidak ada yang memiliki izin dari BPOM, mereka mengklaim obat kuat tersebut terbaik di negaranya. Itu produk kan hanya cocok untuk warga negara dia, bagaimana dengan kondisi fisik masyrakat Indonesia, apa cocok juga? Jadi pintar-pintarlah dalam memilih obat kuat.

Selain untuk kebutuhan instan mengatasi masalah ejakulasi dini, Foredi juga merupakan Antiseptik Herbal yang ampuh menjaga kesehatan organ intim. Karena itu Foredi bisa dipakai setiap hari guna semakin melancarkan peredaran darah di seputar alam kelamin.

Berdasarkan testimonial  balik dari pelanggan setia foredi , ternyata produk herbal tersebut mampu untuk membesarkan alat kelamin pria Jika dipakai secara rutin dan benar sesuai dengan petunjuk pemakaian pada kemasan.

Sebagai antiseptik herbal, maka Foredi cocok sebagai terapi bagi mereka yang mengalami ejakulasi dini parah. Fakta membuktikan bahwa banyak pembeli yang melakukan repeat order karena Foredi benar-benar bekerja.

PASTIKAN ! Anda menggunakan obat kuat yang Aman, memiliki izin dari BPOM dan direkomendasikan oleh pakar dalam bidang itu kesehatan.

EFEK SAMPING FOREDI

Foredi tidak memilik Efek Samping, sangat AMAN digunakan, tidak akan menyebabkan iritasi atau membuat penis anda Baal atau mati rasa. INGAT ! Lidocoline adalah komposisi yang rata-rata ada di dalam produk obat kuat yang tidak memiliki izin BPOM, padahal Lidocoline SANGAT BERBAHAYA  karena menyebabkan Baal dan bahkan bisa merusak syaraf penis anda. Jangan heran obat kuat selain foredi efeknya sangat fantastis dan spontanitas, itu karena adanya kandungan lidocoline.

Bagaimana dengan Foredi? Kalau Foredi merupakan obat kuat herbal alami jadi efeknya tidak spontanitas perlu penyesuain setelah menggunakan, jadi AMAN digunakan dan efek samping  Foredi Gel  bisa tahan hingga 5 jam.

Banyak orang suka dengan Foredi karena produk ini memiliki jaminan legalitas dari Badan POM RI. Apalagi juga direkomendasikan oleh BOYKE Dian Nugraha, bahannya terbuat dari herbal. Jadi makin sip lah. Artinya kekhawatiran banyak orang tentang manfaat gel ini bisa dijamin dan dibuktikan. Sebagai obat yang dioleskan pada permukaan organ intim, Foredi memang sip sekali untuk mengatasi Ejakulasi Dini secara instan. Selain itu perlu ditegaskan di sini bahwa gel herbal ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan, KECUALI rasa hangat beberapa saat setelah dioleskan. Gunakan sedikit saja bila Anda mengalami ejakulasi dini yang tidak terlalu parah. Atau dengan kata lain, gunakan secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing pria. Digunakan dalam waktu lama? Ok ok saja …

Kadang2 banyak pembeli yang melakukan komplain kenapa setelah pakai Foredi eh kenapa kok malah tidak bisa “berdiri”, eh ternyata setelah dicari jawabannya, dia mengoleskannya terlalu banyak alias kebanyakan olesnya, Dikiranya karena isi Gel yang terlalu kecil itu (yakni 0,5 ml) tidak bermanfaat, padahal setelah dipakai justru bisa memberikan manfaat besar yang dibutuhkan banyak suami, untuk berhubungan intim lebih tahan lama. Apalagi bila ditambah atau dikombinasi dengan Kapsul GASA malah bisa lebih siip lagi. Kuat dan lebih tahan lama hehe

Kembali lagi, jadi awas ya dengan efek samping Foredi, ada rasa hangat, malah kadang sedikit panas. Tapi sekali lagi, tidak apa-apa. Justru itu malah bagus. Kenapa? Itu tanda bahwa Gel nya bekerja. Bayangkan kalau sudah dioles malah nggak ada rasa hangat, pertanyaannya, apakah yang salah FOREDI Gel nya atau kulit ortgan intimnya. Jadi kalau ada rasa hangat itu adalah efek sebagai pertanda Gel nya bekerja.

Cara pemakaian FOREDI :


  1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

  2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria

  3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.

  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.

  5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

    Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

    Untuk perawatan :
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.


Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.

CARA BELI FOREDI

Cukup SMS saja 081249421777 mau pesan berapa box, dikirim kemana dan transfer ke bank apa... untuk lebih jelas bisa kunjungi web kami www.foredigasa.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon