Jumat, 20 Juni 2014

Bisnis MLM untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis-mlm-ibu-rumah-tanggaMenjadi ibu rumah tangga adalah sebuah pekerjaan yang mulia. Dedikasi seorang wanita kepada keluarganya dituangkan kepada kesehariannya di rumah dan mengurus urusan rumah tangga. Tetapi menjadi ibu rumah tangga terkadang tidak mudah juga. Pasti seorang ibu rumah tangga merasa sedikit bosan menjalani kesehariannya. Terlebih ketika melakukan refreshing seperti belanja atau arisan tidak bisa menghilangkan kebosanan lagi. Mungkin anda membutuhkan pekerjaan yang lebih menantang.


Bukan berarti anda harus bekerja di kantor dan mengabaikan kegiatan rumah tangga anda. Anda bisa mencari kegiatan produktif yang bisa anda lakukan dari dalam rumah dan yang tidak mengganggu aktivitas anda sebagai ibu rumah tangga. Anda tidak punya alasan untuk membuang-buang waktu melakukan hal yang tidak menghasilkan uang sementara anda bisa mendapatkan tambahan uang dengan melakukan pekerjaan.


Anda tidak perlu ragu-ragu untuk memulai bisnis anda. Anda tidak perlu ragu dan takut gagal jika sebelumnya belum pernah melakukan usaha yang menghasilkan uang sebelumnya. Kebanyakan orang juga menganggap bahwa orang yang akan melakukan usaha tertentu pasti membutuhkan banyak uang yang digunakan sebagai modal bisnis. Kedua hal itu adalah pertimbangan yang paling besar bobotnya ketika seseorang memutuskan untuk melakukan usaha. Mengesampingkan kedua hal tersebut, bisnis anda tidak akan maju tanpa anda bergerak melakukan usaha tersebut.


Yang perlu anda lakukan adalah memilih bisnis yang cocok dengan kepribadian anda dan tidak mengganggu kewajiban anda sebagai ibu rumah tangga. Pilihlah usaha yang tidak menghabiskan banyak waktu dan perhatian agar anda tidak mengabaikan kewajiban anda sebagai rumah tangga. Pekerjaan yang anda pilih haruslah yang mudah dan ringan dilakukan. Jika anda memilih pekerjaan yang terlalu berat, anda akan terlalu lelah untuk menyelesaikan pekerjaan rumah anda dan ujung-ujungnya waktu untuk keluarga anda akan berkurang. Anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?


MLM


Carilah di internet dan di majalah-majalah apa yang bisa anda lakukan sembari mengerjakan tugas ibu rumah tangga anda. Ada banyak sekali jenis dan sistem bisnis dan tidak semuanya menghabiskan waktu dan sumber daya anda. Berbisnis itu mudah kok anda hanya perlu sedikit usaha dan sedikit sumber daya, dan ketika anda bisa mengelola kedua hal itu maka anda akan sukses. Ada banyak bisnis yang menguntungkan untuk dilakukan oleh ibu rumah tangga. Misalnya MLM.


Multi level marketing adalah sistem bisnis di mana anda menjadi agen yang memiliki dua tugas. Anda bertugas menjadi distributor barang dagang dan anda juga harus merekrut distributor lainnya. Bisnis seperti ini memiliki dua cara untuk mendapatkan keuntungan, yaitu dari penjualan barang dagang dan perekrutan distributor di bawah anda.


Bisnis MLM mengandalkan sistem jaringan yang sangat luas. Anda menjadi downline dari distributor di atas anda dan anda bisa memiliki downline juga dengan merekrut distributor di bawah anda. Anda tidak perlu repot jika melakukan bisnis MLM. Anda bisa melakukannya di rumah. Anda bisa melakukan promosi dengan ibu-ibu di komplek dan teman-teman anda, pasti anda akan mendapati beberapa di antara teman-teman atau saudara anda yang akan membeli produk yang anda jual. Anda juga bisa sekalian memberi persuasi agar mereka mau bergabung menjadi downline anda dan dari situ anda bisa mendapatkan bonus.


Bisnis MLM tidak akan memakan banyak sumber daya anda karena biasanya anda hanya perlu membeli starter pack yang harganya sangat terjangkau. Anda akan mendapatkan diskon untuk membeli barang untuk dijual agar anda mendapatkan keuntungan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon