Minggu, 25 Mei 2014

Tips Memiliki Usaha Online dirumah

penulis-blogBagi ibu rumah tangga, bukan berarti tidak dapat bekerja, namun peluang usaha dirumah yang melimpah di dunia maya dapat digeluti dengan mudah. Untuk menjalankan bisnis yang dapat dioperasikan dari rumah, Anda tidak perlu repot, capai, dan mengeluarkan modal yang besar. Nah, untuk mengetahui keuntungan bisnis online serta tips menjalankan bisnis lewat rumah ini.


Keuntungan Menjalankan Bisnis Online




  • Dengan menjalankan bisnis online, Anda dapat menjalankan bisnis Anda dimanapun Anda berada. Selain itu, pekerjaan yang tidak harus dilakukan seperti jam kantor biasanya memudahkan Anda untuk mengatur segala kegiatan Anda sehari-hari. Bisnis online ini sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang ingin membantu suaminya untuk mencari rezeki. Ia berpeluang untuk mengurus rumah dan keluarganya serta dapat bekerja dari rumah.

  • Usaha online lebih kecil resikonya dari pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk duduk dikantor. Dengan menjalankan bisnis online serta menjalin kerjasama dengan pebisnis online lainnya, Anda mendapat peluang khusus dalam mengembangkan dan menjual produk usaha Anda dengan mudah. Sistem penjualan bervariasi seperti reseller dan dropship ini menguntungkan. Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk memproduksi sendiri produk yang Anda jual.

  • Dengan memanfaatkan jaringan internet, Anda dapat memasarkan produk usaha online Anda dengan mudah. Pemanfaatan media sosial dapat menjangkau seluruh dunia. Oleh karena itu, penjualan produk Anda akan melimpah tanpa harus mengeluarkan modal besar mempromosikan dan membuat tokonya.


Ide Peluang Usaha Dirumah




  • Toko Retail


Baju merupakan benda menarik untuk dikoleksi. Dari zaman ke zaman model dan gaya baju selalu berkembang. Dengan membuka toko retail atau toko baju dirumah, Anda dapat meraup keuntungan melimpah. Untuk meminimalisir pengeluaran modal, Anda dapat membuka toko online baju yang mudah dan menguntungkan. Banyak agen-agen yang menawarkan harga murah kepada reseller atau pengusaha rumahan seperti Anda. Cara reseller dan droppship lebih diminati karena Anda tidak perlu menanggung pengiriman dan keluhan para konsumen Anda. Seluruh keluhan tersebut ditangani oleh perusahaan yang bekerjasama dengan Anda.




  • Jasa Penulis Artikel


Freelancer atau seorang penulis lepas menjadi pilihan tepat untuk memulai bisnis online. Anda hanya perlu mempromosikan jasa Anda lewat jejaring sosial. Kebutuhan artikel untuk website sangat diminati oleh para pemilik website tersebut. Ide-ide kreatif yang muncul dari pemikiran Anda menjadikan orang yang menggunakan jasa Anda senang.




  • Souvenir


Souvenir merupakan ide peluang usaha dirumah yang menarik untuk dikembangkan. Jika Anda merupakan orang kreatif dalam membuat karya souvenir, Anda dapat mengembangkan hobi tersebut sebagai bisnis yang menguntungkan. Kebutuhan souvenir di berbagai macam acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan lainnya menjadikan bisnis ini berbeda dengan lainnya. Anda dapat membuat toko souvenir online Anda hanya dengan memberikan foto serta informasi lengkapnya. Dengan begitu, Anda dapat menarik pelanggan dengan mudah.




  • Menjual Obat secara online


Menjual obat obatan secara online seperti www.toko-obat.com bisa anda jalankan dari rumah anda. Jangan sepelekan jualan online, karena omzet jualan 1-2 juta per hari tidak sulit. keuntungan dari bisnis seperti ini bisa 30-40% jauh diatas jika anda memiliki toko kelontong yang masih awal. Jadi sama sama mengawali sebuah bisnis tentu kami sarankan memiliki toko online daripada toko kelontong, karena modal lebih ringan, untung lebih besar, waktu lebih sedikit, tanpa bayar gaji karyawan, tokonya buka terus, tanpa tutup 24 jam


Untuk memasarkan produk usaha yang Anda kembangkan, cobalah memberikan foto-foto yang yang dapat menarik pelanggan dengan mudah. Cobalah membuat contoh  paling bagus dan memotret dengan angle yang tepat. Pilihlah warna produk yang akan Anda tawarkan dengan warna yang menarik. Contoh warna yang cocok untuk pajangan produk di halaman toko online Anda adalah warna terang seperti merah, pink, hijau dan biru. Nah, inilah keuntungan dan ide peluang usaha dirumah yang tepat untuk menambah pendapatan Anda dari rumah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon