Kamis, 10 April 2014

Keuntungan Bekerja di Rumah

bekerja-dirumahSempitnya lapangan pekerjaan, persaingan yang sangat ketat, syarat pendidikan, syarat pengalaman, mengakibatkan meningkatnya pengangguran, karena jumlah lulusan tidak sebanding dengan jumlah lowongan pekerjaan. Keterbatasan tersebut memacu kreatifitas para pencari kerja, salah satunya membidik usaha online di internet. Memang saat ini belum banyak yang menyadari dan percaya bahwa usaha online di internet bisa menjadi satu jenis pekerjaan yang menarik dan menantang

Usaha online di internet juga bisa dijalankan oleh karyawan swasta, pegawai negeri, guru, petani, ibu rumah tangga, mahasiswa, dan tentunya para pencari kerja. Tidak sedikit yang sudah mendapatkan income cukup tinggi melebihi gaji manager di perusahaan swasta, namun kebanyakan dari mereka law profile. Mengapa bekerja dirumah bisa menghasilkan income besar?

Coba simak, saat ini internet bisa diaksees oleh siapa saja, sampai ke pelosok tanah air, siapa yang tidak perlu obat, baju, barang elektronik, produk kecantikan, produk pasutri, dll Nah potensi pasar yang unlimited itulah menjadikan bisnis internet makin diminati. Jadi jika anda jeli dan mulai mampu menjual di internet maka hasilnya akan tidak terbatas. Namun perlu belajar bagaimana menjual produk anda di internet.

Keuntungan utama dari bekerja dirumah anda adalah :

1. Meminimalisir Pengeluaran Anda
Bila Anda harus bekerja di luar atau di kantor tertentu, tentu Anda harus menyiapkan biaya transportasi, entah dengan kendaraan pribadi, atau menggunakan transportasi umum. Bekerja dari rumah akan menghemat biaya tersebut dan juga biaya yang harus dikeluarkan setiap kali makan di luar.

2. Bekerja di Ruangan Sendiri
Ketika bekerja di rumah, Anda dapat memilih di mana bagian dari rumah Anda yang dapat dijadikan ruang kerja. Penataan ruang dan posisi juga dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. Hal tersebut secara tidak disadari dapat menjadikan mood lebih baik untuk bekerja.

3. Tidak Ada Seragam
Bekerja di rumah, berarti tidak perlu berpakaian seragam seperti setelan formal seperti ke kantor. Anda dapat mengenakan apapaun yang diinginkan. Anda tidak perlu berpikir dan membuang-buang waktu dalam menentukan apa yang harus Anda kenakan. Bahkan dapat menyimpan uang pada pengeluaran untuk biaya pakaian tersebut.

4. Menyeimbangkan Urusan Keluarga & Pekerjaan
Wanita yang bekerja di kantor memiliki cara yang berbeda untuk membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Tetapi seorang wanita yang bekerja dari rumah dapat memberikan perhatian yang lebih baik untuk pekerjaan rumah tangga, dan juga memberikan perhatian ekstra untuk keluarga khususnya anak-anak.

5. Menghadapi Sedikit Tekanan & Stres
Hal yang menguntungkan lainnya ketika bekerja di rumah, Anda tidak perlu melakukan perjalanan atau sampai kantor tepat pada waktunya. Anda dapat mengatur waktu dan jam kerja sendiri. Selain itu, dapat dengan mudah menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional. Faktor-faktor ini membantu mengurangi tingkat stres dan karena lingkungan kerja yang nyaman, ada sedikit tekanan.

6. Meningkatkan Produktivitas dalam Pekerjaan
Ketika faktor-faktor yang menyebabkan stres dan tekanan sudah dipastikan berkurang, Anda dapat berkonsentrasi lebih baik pada pekerjaan. Ketika Anda dapat bekerja lebih efisien tanpa stres, produktivitas Anda akan meningkat.

7. Tidak Terjebak Kemacetan
Anda akan aman dari kemacetan lalu lintas yang sering membuat stress, harus berangkan ekstra pagi dan pulang ekstra petang, waktu anda berkumpul dengan keluarga juga lebih banyak

Dengan berbagai keuntungan tersebut tentu akan memacu anda untuk bekerja lebih serius untuk menghasilkan income pasti setiap minggu atau setiap bulannya. Caranya dengan terus meningkatkan ilmu internet marketing, meningkatkan pengunjung web anda, ilmu promosi di internet dan lain lain banyak hal yang bisa anda kerjakan

 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon