Rabu, 25 Desember 2013

MLM Baru Selalu diburu Peminat

mlm-baruSebagai pebisnis MLM tentu tidak akan lepas dengan persaingan dengan munculnya bisnis MLM baru, karena hadirnya MLM baru sering menggoyahkan jaringan yang sudah dibangun, tentu hal tersebut tidak bisa dihindari. Setiap bulan bisa muncul bisnis baru di Indonesia dan biasanya selalu menjadi daya tarik tersendiri, karena masih banyak beranggapan bisnis baru bisa mempercepat sukses.

Tidak semua bisnis MLM baru bisa menarik minat dan berhasil di Indonesia, banyak sekali contohnya bisnis baru yang hanya meledak beberapa saat dan surut tidak lama kemudian. Jadi jika anda sebagai salah satu pemburu MLM baru harus punya feeling yang bagus, kira kira jenis MLM apa yang bisa meledak dan anda mendapatkan keuntungan dari proses tersebut.

Tahun 2013 MLM baru yang cukup sukses adalah VSI dimana salah satu faktor utamanya adalah public figure yang mereferensikan atau pemilik dari bisnis tersebut. Keyakinan akan transparansi dan kepercayaan menjadi kunci utama bisnis ini bisa meraih banyak sekali peminat, walaupun banyak sekali orang orang baru yang menjadi distributor. Itu sebagai salah satu contoh tips memilih sebuah bisnis baru yang bakal booming

Hal lain yang menjadi penarik perhatian sebuah bisnis baru adalah sistem, dimana binary masih menjadi satu satunya bisnis yang paling diminati, karena mudah dan cepatnya mendapat income dari sistem ini. Binary diyakini bisa menciptakan pasif income dalam waktu yang cepat

Berikutnya faktor yang harus diperhatikan adalah produk dan harganya. Produk yang unik dan berkualitas menjadi satu pemicu omzet, dimana omzet menjadi salah satu kekuatan utama sebagai sumber income,  karena bisnis MLM semua perhitungannya sebagian besar dari omzet group anda.

Jadi jika anda termasuk pemburu MLM baru maka 5 hal utama yang harus anda pertimbangkan sbb:


  1. Public Figure yang mereferensikan

  2. Sistem bisnis binary

  3. Produk unik dan berkualitas

  4. Biaya gabung ringan

  5. Legalitas usaha


ok selamat berburu MLM baru.... ini salah satu yang akan hadir di tahun 2014 >>>KLIK DISINI<<<

 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon