Selasa, 10 Desember 2013

Mengenal Iklan PPC di Internet

ppcTidak ada kata akhir untuk metode yang dapat digunakan untuk tujuan pemasaran bisnis online Anda. Tidak peduli seberapa besar atau kecil itu , internet dapat menjadi alat yang hebat untuk membantu Anda meningkatkan penghasilan Anda . Bisnis iklan internet akan terus berpacu dengan berbagai strategi baru, dan itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat .

Mungkin ini karena investasi dana periklanan Anda di internet jauh lebih cepat bila dibandingkan tempat lain . Tidak hanya itu, sangat mudah untuk melacak hasil Anda ketika Anda beriklan di internet . Dan pelacakan bisa jauh lebih spesifik bila dibandingkan dengan iklan offline. Sebagai contoh, Anda bisa mencari tahu berapa banyak pengunjung setiap hari, darimana,  berapa lama mereka mengunjungi iklan anda dan lain-lain. Ini akan menjadi hampir tidak mungkin untuk melakukan hal ini dengan salah satu metode pemasaran tradisional .

Jika Anda telah berpikir tentang iklan di internet , maka Anda mungkin telah mendengar tentang menggunakan jejaring sosial sebagai pilihan pemasaran gratis . Kabar baiknya adalah bahwa hal itu bisa, dan terbukti bekerja . Namun, aturan umum adalah bahwa semakin sedikit Anda berinvestasi dalam iklan online , semakin lama waktu yang diperlukan untuk melihat hasilnya . Itu tidak berarti Anda harus melewatkan situs sosial untuk pemasaran , jauh dari itu , tapi bersiaplah untuk itu untuk mengambil beberapa saat untuk melihat peningkatan keuntungan Anda .

Melanjutkan dengan situs jejaring sosial sebagai contoh . Mereka bebas untuk digunakan, tetapi Anda harus mengirim kepada mereka secara teratur . Ini membutuhkan waktu . Anda kemudian perlu untuk bekerja pada posisi bisnis Anda sebagai sumber daya utama bagi apa pun yang Anda jual . Anda dapat melakukan ini dengan menjadi seorang ahli mencatat di lapangan , yang juga membutuhkan waktu . Tapi , setelah Anda mulai mendapatkan transaksi , maka pengikut anda akan merekomendasikan cara anda kepada orang lain

Salah satu yang tercepat iklan internet adalah pilihan iklan berbayar, salah satunya menggunakan bayar per klik ( biasanya disebut sebagai PPC ) untuk contoh . Ini adalah di mana Anda membayar untuk setiap klik seseorang membuat iklan Anda pada mesin pencari . Namun, banyak pengunjung mesin pencari bahkan tidak akan tahu itu iklan . Katakanlah Anda menjual Foredi, Anda akan memilih kata kunci ( istilah orang masuk ke dalam mesin pencari informasi ) bisnis Anda yang paling cocok . Anda kemudian akan membayar mesin pencari Anda memiliki pengaturan PPC dengan setiap kali seseorang mengklik iklan Anda dibayar. Berapa banyak Anda membayar per klik akan sangat tergantung pada tingkat persaingan kata kunci tersebut .

PPC bisa agak berisiko jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan , tapi sebagian besar tempat akan memungkinkan Anda untuk menetapkan batas harian pada membayar Anda per klik pengeluaran . Ini akan membantu Anda menjaga anggaran Anda di bawah kendali saat Anda belajar bagaimana melakukannya dengan lebih baik , dan sampai Anda mulai melihat hasil yang solid , di titik mana Anda dapat berinvestasi lebih banyak dalam pilihan bisnis periklanan internet

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon