Sabtu, 30 November 2013

Memanfaatkan Akses Internet Untuk Berbisnis Online

akses-internet-untuk-bisnisIndonesia adalah salah satu pasar teknologi yang paling menjanjikan di Asia , Survei mengungkapkan bahwa Indonesia kini memiliki 74.600.000 pengguna internet , peningkatan 22 persen dari tahun lalu 61.100.000 . Angka itu akan melewati 100 juta pada tahun 2015 .

Penelitian ini juga menghitung seseorang yang menghabiskan setidaknya tiga jam online per hari . Indonesia kini memiliki 31,7 juta dari mereka tahun ini , meningkat dari 24,2 juta orang tahun lalu . Paling banyak mengakses web melalui smartphone ( 86 persen ) dan menghabiskan antara Rp 50.000 ($ 5 ) dan Rp 100.000 ($ 10 ) setiap bulan untuk akses internet .

Bagi kita pelaku bisnis online ini merupakan potensi yang sangat luar biasa untuk membangun sebuah bisnis, tentu dengan memberikan kesadaran bagaimana merubah pengeluaran menjadi pendapatan. Bilamana sehari hari kita mengakses internet hanya untuk chatting, facebook, twitter, maka selanjutnya bisa ditambah untuk akses bisnis online.

Untuk memanfaatkan potensi tersebut kita harus memerikan informasi secara jujur dan sesuai tentang potensi bisnis online saat ini dan tentunya dimasa yang akan datang. Berbagai macam bisnis yang ditawarkan di internet dan hal hal negatif tentang bisnis internet menjadikan user user baru maju mundur untuk memulainya.

Mengenalkan jualan online dengan produk yang laku, di rekomendasikan pakarnya, dan dilengkapi dengan legalitas yang lengkap seperti Jualan Foredi Gasa sangat bagus untuk pembelajaran pemula yang ingin mencoba peruntungan sebagai pebisnis online.

Anda akan sangat senang dan bersemangat untuk belajar tatkala berhasil menjual dan memberikan kepuasan pelanggan anda, hal seperti ini akan semakin memacu proses belajar. Siapapun anda yang punya akses internet maka bisa memulai bisnis online, Jika anda tidak memiliki produk sendiri untuk dijual maka anda bisa bergabung dengan komunitas kami untuk menjual produk-produk pasutri yang telah kami siapkan, silahkan daftar menjadi distributor kami klik disini

Langkah awal yang harus adalah anda harus memiliki 1 bisnis dulu, baru jalan untuk jualan dan terus belajar meningkatkan kemampuan anda berbisnis online

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon