Kamis, 17 Oktober 2013

Perangkat Awal Bisnis Skala Kecil

bisnis-skala-kecilBanyak percetakan sekarang menawarkan paket alat-alat tulis seluruhnya untuk bisnis baru, yang biasanya berisi 250 kop surat, amplop, kartu bisnis, dan bloknot.  Asalkan kualitas cetakan dan kertasnya dapat diterima sesuai standar, paket itu dapat memberi nilai uang cukup besar dan menurut pengalaman saya, percetakan biasanya senang memasukkan beberapa karya seni dan tata letak secara gratis.

Sebelum memastikan pesanan, pastikan lebih dahulu bahwa Anda telah meminta pihak percetakan menunjukkan contoh jenis kertas yang akan Anda peroleh dan contoh cetakannya.

Amplop

Jika Anda perlu mengirim lewat pos surat-surat Anda, brosur, bahan penjualan langsung, dan sebagainya, Anda perlu memikirkan amplopnya. koran saya, Anda menggunakan ,amplop berjendela. Ini adalah amplop yang tepat jika Anda perlu melipat surat Anda dengan benar dan alamat tujuan secara otomatis terpajang melalui jendela ini. Amplop ini berguna, terutama jika Anda mengirimkan surat dalam jumlah banyak dan sebagainya.

Mintalah perusahan percetakan untuk memberi contoh karya dengan nama bisnis Anda tercetak di amplop. Konsumen Anda kemungkinan besar akan membuka surat Anda karena mereka mengenali nama Anda di amplop. Kalau tidak demikian, surat Anda akan dianggap sampah dan dimasukkan keranjang sampah tanpa pernah dibuka.

Anda juga dapat mempertimbangkan tulisan tangan untuk amplop Anda, meskipun ini bergantung pada tulisan tangan Anda yang dapat memberikan perasaan amatiran sederhana.

Apa Pun yang Anda Putuskan, Pastikan Semuanya Konsisten

Hal ini berarti, Anda harus memastikan bahwa:


  • warna kertas serasi dengan warna amplop;

  • kualitas kertas serasi dengan kualitas amplop;

  • warna keseluruhan dan logo serupa di seluruh aspek bisnis Anda-kop surat, situs, kendaraan perusahaan, seragam karyawan, kartu bisnis, dan sebagainya.


Jika Anda Tidak Yakin, Jangan Membuat Kesepakatan

Membuat kesalahan dapat berharga mahal. Saya mengenal sebuah bisnis kecil yang terburu-buru memesan perlengkapan alat tulisnya, kemudian menemukan kesalahan kecil, seperti nomor telepon yang salah. Ingatlah bahwa setelah Anda menyetujui bahan slap cetak dan memberikan izin untuk mencetak, Anda tidak punya jalan lain. Kenyataan bahwa Anda belum memeriksa nomor telepon, nama bisnis, atau kode pos, bukanlah kesalahan percetakan dan karena itu, Anda tidak hanya menerima kertas sampah paling mahal, tetapi juga harus melakukan ulang semuanya.

Selalu Bekerja Sesuai Anggaran

Memulai bisnis hampir sama dengan mengelola suatu pesta pernikahan. Biayanya murah sekali bertambah di luar kendali. Sedikit tambahan warna di sini dan sedikit hiasan di sana, atau memilih kertas yang lebih halus, akibatnya bisa membuat biayanya berlipat empat kali.

Cara terbaik mencegah pembengkakan biaya adalah bekerja berdasarkan anggaran dan tetap berpegang pada anggaran tersebut.

Selama pertemuan pertama Anda dengan percetakan, beritahukan kepada mereka tentang anggaran Anda dan jelaskan bahwa Anda tidak akan membelanjakan lebih banyak daripada anggaran. Selama Anda memilih percetakan yang profesional, hal ini tidak perlu menjadi masalah. Percetakan kami selama ini amat membantu dalam mencari cara-cara baru agar cetakan yang kami inginkan dilakukan sesuai dengan anggaran kami.

Memilih Percetakan

Anda perlu memilih percetakan yang Anda merasa nyaman berurusan dengan mereka, dan mencari orang yang dapat menjalin kerja sama dengan Anda. Karena saya menjalankan bisnis kecil, insting alamiah saya adalah memilih bisnis yang serupa dengan bisnis saya untuk melakukan kegiatan mencetak yang diperlukan. Saya pernah memilih salah satu perusahaan waralaba percetakan yang berlokasi di tepi jalan besar, dan saya segera tahu ketika saya masuk bahwa perusahaan percetakan ini tidak akan memenuhi harapan saya karena saya menjumpai bahwa penjaga tokonya yang masih muda dan tampak tidak bersemangat, tidak mengerti bahwa nama belakang saya adalah Power, bukan Powers.

Secara pribadi, saya lebih suka perusahaan mandiri yang lebih kecil, yang memahami dan menghargai masalah-masalah yang dapat timbul selama menjalankan bisnis kecil.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon