Jumat, 13 September 2013

Jual Foredi Murah, dijamin Asli!

foredi-murahMenjaga keharmonisan dalam berumah tangga merupakan tantangan setiap pasangan suami istri, baik baru maupun lama. Diakui atau tidak, tidak jarang masalah seksualitas atau hubungan intim lah yang menyebabkan berbagai masalah dalam rumah tangga. Banyak masalah yang dihadapi sepanjang hari, juga masalah karena penyakit, seringkali menjadi penyebab suami tidak bisa melayani istri dengan baik karena ia menderita ejakulasi dini dan tanpa ditangani dengan baik. Banyak masalah yang berkembang dalam rumah tangga, salah satunya masalah ejakulasi dini, karena itu harus dicarikan jalan keluarnya yang aman dan tidak mengakibatkan masalah lanjutan. Memang tidak ada rumah tangga yang seratus persen bebas dari masalah, karena itu ada baiknya untuk mulai berkomunikasi apa yang menjadi hambatan seseorang dalam menciptakan rumah tangga harmonis, apakah masalah ejakulasi dini, masalah loyo, masalah disfungsi ereksi, masalah impotensi dan seterusnya.

Foredi gel adalah sebuah antiseptik herbal alami yang langsung direkomendasi Boyke Dian Nugraha. Foredi Gel terbukti merupakan ramuan herbal yang aman dan legal, dan akan membuat Anda tahan lama. Karena itu Foredi sangat cocok dipakai untuk penderita ejakulasi dini, maupun para suami yang ingin memberikan kepuasan kepada istri. Foredi atau For Ejakulasi Dini merupakan satu-satunya produk laki-laki dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Sebab Foredi terbukti ampuh-manjur dan bermanfaat guna memperpanjang durasi hubungan suami istri, yang sebelumnya terlalu “cepat usai”, dengan Foredi menjadi lebih tahan lama. Satu lagi, FOREDI GEL adalah gel herbal alami untuk pemakaian luar saja dengan cara dioleskan, jadi lebih aman untuk organ tubuh vital kita. Dan yang paling penting yang membedakan Foredi dengan produk lainnya, Foredi merupakan gel yang diolah dari ramuan tradisional Menes Banten yang sudah terkenal. Inilah satu-satunya produk 100% asli buatan Indonesia.

# Kandungan Alami dalam Foredi


Foredi merupakan ramuan herbal alami. Inilah kandungan Foredi yang perlu Anda ketahui: piperis albi semen, piperis folium, jingiberis rhizoma, alii sativi bulbus, uricaria gambir, arecae fructus, myristicae semen, dan curcumae domesticae rhizoma. Berbagai ramuan dan rempah-rempah alami tersebut diolah dengan teknologi farmasi yang canggih. Karenanya dapat diandalkan untuk keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim pasutri yang lebih memuaskan.

# Legalitas Foredi


Kami tidak menjual barang ilegal. Foredi merupakan produk herbal legal. Anda bisa memeriksanya di web BPOM RI. Foredi sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomer Register: POM TR 052.642.331. Bukti bahwa Foredi semakin diminati konsumen karena bisa menyelesaikan persoalan yang kerap terjadi dalam biduk rumah tangga.

# Keunggulan dan Manfaat Foredi



  1. Foredi Aman. Yes, jangan korbankan kesenangan Anda dengan problem baru yang tidak Anda inginkan. Ini soal kesehatan seksual yang sangat penting. Foredi aman karena tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE. Yes, produk Foredi ini tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti umumnya produk lain luar, khususnya yang ada di pasaran ilegal yang biasanya membuat mati rasa atau kebas pada organ intim.

  2. Foredi Herbal. Dengan ramuan alami rempah-rempah yang kami sebutkan di atas, Foredi tentu aman digunakan sebagai obat herbal yang dioleskan di kulit luar. Jadi Anda bisa yakin Foredi tidak memberikan efek negatif pada fungsi organ tubuh seperti jantung, ginjal dan otak. Hanya saja FOREDI memang memiliki efek samping tertentu. Apa itu?

  3. Foredi Legal. Masih mau produk yang tidak memiliki jaminan atau garansi terpercaya? Pentingkan kesehatan Anda! Foredi merupakan obat gel herbal untuk penderita ejakulasi dini yang sudah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan Nomer Register POM TR 052.642.331. Silakan dicek di website resmi BPOM RI.

  4. Harga Murah. Harga Foredi terjangkau untuk semua kalangan. Bandingkan pula dengan produk lain di pasaran. Demi sebuah hubungan intim yang sehat dan bebas masalah, maka hanya dengan Rp. 200.000,- Anda dapat memperoleh 3 sachet gel Foredi yang bisa dipakai beberapa kali. Dengan 1 sachet bisa sampai 3 kali pakai. Oh ya, Anda mau Foredi dengan harga murah?

  5. Antiseptik Alami. Selain agar hubungan lebih tahan lama dan berkualitas, maka Foredi juga berfungsi sebagai sebagai anti septik herbal alami. Bagaimana cara kerjanya? Dengan pemakaian rutin akan melindungi organ vital pria dari Jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan istri, dan justru melindungi istri dari bakteri yang terbawa oleh organ vital suami. Jadi Foredi bermanfaat untuk kesehatan organ intim pria, sekaligus juga dampkanya bagi istri.


# Penting! Ini Cara Pemakaian Foredi yang Benar



  1. Lubangi atau gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut sachet. Setelah pencet lalu keluarkan ± 3 (tiga) tetes pada ujung telunjuk tangan, lalu oleskan tipis-tipis saja pada organ intim Anda terutama bagian bawah (bagian uretra)

  2. Awas ingat! Setelah Anda oleskan, maka beberapa saat akan ada reaksi hangat. Tapi jangan khawatir ya, biarkan saja sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit), lalu bilas dengan air bersih dan biarkan sampai rasa hangat mereda

  3. Setelah itu siap untuk hubungan intim menuju ke puncak kenikmatan.


# Perhatikan Agar Hasil Optimal



  1. Bila sudah dioleskan dan menunggu hingga rasa hangat mereda, maka cuci bersih organ intim. Pada saat itu Foredi sudah bisa dan masih akan bekerja alias bertahan hingga 5-8 jam. Ingat ya, pertahanan hingga 5-8 jam itu maksudnya bukan Anda berhubungan intim sampai segitu lamanya, gila apa :) Yang penting adalah perhatikan benar petunjuk di atas agar hasilnya bisa maksimal. Kadang kala ada saja konsumen yang pakai Foredi lalu bilang: FOREDI TIDAK MANJUR, SAYA MASIH EJAKULASI DINI … Ya biasanya itu semua terjadi karena pemakaian yang kurang tepat dan kurang sabar menunggu hingga 30-60 menit sebelum bertanding. Jadi santai saja, tunggu rasa hangat mereda dan cuci dengan air bersih. Perlu juga diperhatikan untuk penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet yang perlu dioleskan. Namun bila penderita biasa cukup sepertiga saja, atau bila ingin lebih kuat dan tahan lama, oleskan secukupnya. INTI: Setiap orang beda-beda sesuai dengan kebutuhan.

  2. INGAT ya … walaupun bentuk Foredi ini kecil dan tipis, tapi efeknya luar biasa untuk membantu Anda lebih tahan lama. Banyak juga konsumen kami yang merasa karena kecil, sepertinya tidak berefek apa-apa. Nah sesuaikan dari waktu ke waktu. Anda boleh menambahkan gel olesannya bila ternyata Anda masih terasa kurang lama. Pastikan Anda bisa mengukur kadar olesan yang cocok. Kurangi kalau hubungan terlalu lama (tidak nikmat juga ‘kan kalau terlalu lama, kasihan sang istri nich hehe ), tambahlah bila masih kurang lama.


# Harga Foredi Terkini


Harga per box Rp. 200.000,- ditambah ongkos kirim. Satu box isi 3 sachet, 1 sachet bisa 2-3 kali pemakaian tergantung masing-masing orang.

# Free Ongkos Kirim


Beli Foredi 2 PCS Free Ongkir ke seluruh Indonesia, cukup SMS 081249421777

Artikel Terkait

3 komentar

Jual Gasa Murah | Tips Memulai Usaha Dirumah delete 13 September 2013 07.21

[…] ereksi seseorang. Amit amit jabang bayi, para kaum suami yang normal sangat tidak ingin mengidap masalah ejakulasi dini dan impotensi. Apakah ejakulasi dini atau disfungsi ereksi, keduanya harus terlebih dahulu dideteksi sehingga […]


EmoticonEmoticon