Senin, 22 April 2013

Trend Kerja di Rumah

Semakin populernya dunia maya dan semakin mudahnya akses internet menjadikan fasilitas online sebagai media untuk merintis kerja di rumah. Banyak keuntungan apabila kita segera menyadari betapa berharganya jika kita mampu memiliki satu saja usaha dirumah. Dari waktu ke waktu bisnis ini terus menjanjikan perkembangan yang pesat. Silahkan simak trend chart dibawah ini :

[caption id="attachment_899" align="aligncenter" width="300"]Bisnis Kesehatan Bisnis Kesehatan[/caption]

Salah satu jenis bisnis yang bisa dirintis dari rumah adalah Bisnis yang terkait dengan kesehatan. Saat ini banyak company baik dari dalam maupun luar negeri berlomba-lomba mencari produk dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Ada tiga latar belakang utama mengapa bisnis kesehatan ini terus menunjukkan trend yang sangat positif :


  1. Biaya konsultasi dokter yang sangat mahal, Untuk anda pekerja kantoran yang mendapatkan fasilitas biaya berobat tentu tidak akan terasa pengaruhnya, tetapi jika orang freelance yang harus menyiapkan sendiri biaya kesehatan keluarganya tentu akan sangat berat. Untuk penyakit tertentu biaya konsultasinya bisa sangat mahal dan juga tidak tersedianya dokter specialist di setiap daerah menambah ongkos dari proses konsultasi tersebut

  2. Biaya rumah sakit dan obat sangat sangat mahal, Biaya rawat inap dan obat saat ini sangat mahal dan satu hal yang bikin kita panik adalah tidak ada jaminan kesembuhan dan keampuhan dari obat yang diberikan rumah sakit. Kebanyakan hanya bersifat penyembuhan sementara dan tidak sedikit yang menyebabkan efek samping untuk pemakaian jangka panjang. Apalagi ditambah dengan ketergantungan terhadap obat tersebut dan kemampuan organ kita dalam menahan gempuran obat obatan kimia setiap hari.

  3. Hampir setiap orang yang berusia diatas 45 tahun mengalami masalah dengan kesehatannya, bisa karena stroke, jantung, asam urat, diabetes, ginjal, dll Jadi hampir setiap orang diusia tersebut bisa dipastikan memerlukan obat. Masalah itu dipicu dengan pola makan dan pola hidup tidak sehat semasa mudanya.


Dari 3 faktor diatas saya menyebutnya potensi luar biasa di bisnis kesehatan, namun tentu kita juga tidak ingin dalam menjalan bisnis tersebut terlalu ribet, memerlukan waktu banyak, harus ketemu banyak orang, waktu keluarga makin berkurang karena kesibukan kita di bisnis tersebut.

Jika ada akses internet dirumah anda maka akan sangat mudah sekali dalam memulai bisnis ini. Anda tinggal menyiapkan infrastruktur bisnis anda di dunia maya. Kelebihan kerja dirumah bisa saya diskripsikan sebagai berikut :

  1. Bisnis ini bisa anda mulai sejak anda masih menjadi karyawan kantoran, Jadi anda bisa mempersiapkan dengan waktu yang sesuai keinginan anda. Tahap awal kerja dirumah bisa anda jalankan disela sela waktu luang anda dirumah, tentu setelah pulang kerja, bisa anda lakukan minimal 1-2 jam saja per hari. Waktu tersebut bisa anda pilih menjelang waktu tidur maka antara jam 20.00 sd 21.00 sisanya bisa anda ambil saat pagi hari menjelang berangkat kerja atau kapan waktu luang yang bisa anda sisihkan. Jika anda harus bekerja lebih awal dengan jarak yang cukup jauh bisa anda belajar pada saat berada di angkutan umum sambil anda akses hp anda, untuk membaca baca tips memulai bisnis dirumah

  2. Waktu buat keluarga lebih banyak, setelah tahap pertama diatas anda lalui dan anda sudah bisa mendapatkan income rutin bahkan melebihi dari gaji kantoran anda saat ini, maka anda sudah bisa mulai bersiap siap melepaskan aktifitas rutin anda sebagai pekerja kantoran. Namun dalam proses ini perlu anda pertimbangkan dengan cermat dimana anda harus bisa memastikan jaminan income anda dari kerja dirumah anda sampai beberapa waktu kedepan agar tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga anda, terutama angsuran kendaraan, rumah dll harus di amankan terlebih dahulu

  3. Anda akan mempunyai lebih banyak teman tanpa perlu ketemu mereka secara langsung, di kerja online anda tetap memerlukan sosialisasi dengan mengenal banyak orang. Konsep banyak teman banyak rejeki tetap harus di pertahankan, karena hampir semua bisnis di online mempunyai ketergantungan terhadap teman, baik dalam hal memasarkan produk baru maupun mencari distributor baru.

  4. Anda tidak perlu menyiapkan modal yang besar, ini satu satunya bisnis dengan modal kecil income besar yang ada di dunia ini :) jika anda percaya satu hal ini pasti anda akan penasaran, dan mencari bagaimana saya mendapatkannya. Satu efek bagusnya anda akan mempelajari dan mendapatkan pola kerja dirumah yang sangat mudah tanpa keharusan menyiapkan tempat usaha, modal usaha, dan bahkan karyawan, walaupun dalam kapasitas yang lebih besar bisnis online tetap memerlukan minimal seorang karyawan yang bisa membantu anda


[caption id="attachment_900" align="alignleft" width="300"]trend bisnis online trend bisnis online[/caption]

Trend kerja dirumah akan tetap menjadi pilihan menarik yang harus anda pertimbangkan, tinggal bagaimana anda memilih jenis usaha dan produk apa yang akan anda ambil. Anda bisa pilih produk-produk pasutri, obat-obatan herbal, anti aging, kosmetik, peralatan rumah tangga, dll banyak sekali pilihan kerja dirumah buat anda.

Dan yang lebih menarik lagi anda bisa mengajari istri anda dan bahkan bisa menjadikan staff anda secara profesional bisa anda gaji dari bisnis online anda. Saat ini saya juga melakukan hal yang sama, istri saya bagian packing dan kirim barang, dan akan saya gaji sesuai proses bisnis tersebut, tentu diluar gaji bulanan sebagai istri ya. Jadi menariknya disini anda bisa melibatkan orang orang terdekat anda untuk proses kerja dirumah... wow sangat menarik bukan?

 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon