Jumat, 15 Maret 2013

Bisnis Perawatan Ban

[caption id="attachment_810" align="aligncenter" width="400"]rubber care polish rubber care polish[/caption]

Memulai bisnis bisa dari mana saja, dan bisa produk apa saja salah satu pilihan yang kami rekomendasikan adalah bisnis perawatan ban atau dikenal dengan produk Rubber Care Polish. Produk ini sebetulnya tidak hanya diperuntukkan untuk ban, melainkan untuk semua yang berbahan dasar karet.

Rubber Care Polish merupakan Pelembab karet/Ban PERTAMA DI DUNIA & Formulanya di PATENTkan!  Yes! anda melihat peluang yg luar biasa besar? anda memiliki produk satu-satunya diDUNIA & memiliki HAK PATENT.

Manfaat utama Rubber Care Polish bukan sebagai "semir ban" (walau bisa berfungsi sebagai semir ban) Tujuannya untuk perawatan, memberikan kelembaban dan menghindari dehidrasi atau retak-retak, meningkatkan kekuatan pada ban /karet. Pentingnya melakukan perawatan ban secara berkala untuk menghindari ban kita cepat rusak dan tentunya mencegah kecelakaan di jalan raya

Manfaat dari Rubber Care Polish :


  1. Bisa untuk Ban mobil / motor, karet seal kulkas, dll.

  2. Memperlama usia ban akibat kering.

  3. Mengembalikan fungsi karet kenyal dan nyaman di pakai.

  4. Menambah daya kekuatan karet / ban.

  5. Penyegaran untuk hitam legam bersih seperti baru.

  6. Keamanan & kenyamanan berkendara (motor/mobil)


Rubber Care Polish diperuntukkan untuk anda yang sering tidak nyaman berkendara, karena ban motor/ mobil kering?
keras/ getas karena pemakaian tiap hari? coba perhatikan berapa banyak orang yang menghabiskan waktu berkendara dengan motor/ mobil. banyak orang pemilik motor/mobil ingin lebih nyaman berkendara karena menjadi bagian hidup sehari-hari berkendara di jalan raya. anda tahu berapa banyak kecelakaan motor/mobil akibat ban pecah? wow sudah tak terhitung apalagi di jalan tol.

Sekali lagi formula Rubber Care Polish sudah DIPATENT-kan

  • Patent : P.08.2011.000.01

  • Reg    : D.08.2011.001.123

  • Copyright : C.08.2010.000.08

  • LIPI No uji : 77/LUP/R/TT/Okt/11

  • Netto  :  135 ml


Pangsa pasar dari produk ini cukup besar, hampir setiap orang mempunyai minimal 1 sepeda motor, nah siapapun anda bisa memulai bisnis perawatan ban ini, karena sangat simple dan tanpa perlu pengetahuan khusus. Berikut ini ada tips tambahan untuk mendukung bisnis perawatan ban anda :

  • Tidak menunggu hingga ban rusak untuk memeriksa minimal sebulan, terutama sebelum melakukan perjalanan jarak jauh.



  • Anda harus tahu tekanan yang proposional untuk ban mobil Anda. Ukuran tekanan ban bisa anda lihat pada stiker si bagian dalam pintu   kendaraan anda atau pada buku petunjuk kendaraan atau manual book



  • Memeriksa ban pada saat suhu dingin terutama Jika mobil habis menempuh perjalanan jauh, tunggulah sekitar 3(tiga) jam.



  • Memeriksaan kondisi ban berkala pada tiap ban minimal dua minggu sekali untuk menjaga tekanan ban selalu dalam batsan proposional yang dianjurkan.



  • Anda bisa membuat jadwal melakukan rotasi (pertukaran) ban depan dengan ban belakang tiap dua kali penggantian oli. Hal ini sangat berguna untuk menyeragamkan kondisi seluruh ban dan mempertahn pakai yang lebih panjang.



  • Melakukan cek keseimbangan atau balance ban mobil Anda secara periodik.



  • Memperhatikan kapasitas maksimal bobot muatan mobil Anda. agar tidak melebihi kapasitas muatan mobil Anda sehingga dapat menimbulkan tekanan yang berlebih pada ban.



  • Memeriksa kondisi ban serep (cadangan), minimal sebulan sekali. Sehingga Anda akan memiliki ban cadangan yang selalu dalam keadaan siap pakai



  • Disarankan menggunakan produk poles ban secara berkala agar kondisi ban anda tidak retak dan kering, karena bisa mengakibatkan pecah ban atau ban anda cepat rusak


Untuk anda yang ingin mencoba bisnis perawatan ban bisa mendaftar  KLIK DISINI

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon