Kamis, 28 Februari 2013

Rahasia Foredi Murah

[caption id="attachment_736" align="alignleft" width="300"]Foredi Murah Foredi Murah[/caption]

Foredi merupakan produk herbal yang sangat diburu konsumen dan memang sudah menciptakan ribuan testimoni. Menjadi distributor foredi bisa membuat kita bangga dan senang menjadi penjual, karena terbukti memang sangat mudah dijual. Semangat dari berhasilnya menjual bisa memacu kita untuk terus belajar dan bersaing cara menjual dan meningkatkan omzet. Yach itung-itung belajar menjual tapi dibayar... baik dari keuntungan langsung maupun keuntungan jaringan kita.

Lalu bagaimana bila hanya ingin menjadi konsumen saja? karena sudah males menjual dan males berbisnis MLM? Coba saya berikan hitung hitungan sederhana, khususnya buat anda yang sudah cocok dengan produk foredi khusus untuk di pakai sendiri. Jika anda belanja putus maka anda akan mengeluarkan harga 200ribu plus ongkir sekitar 10ribuan. Padahal jika anda sebagai distributor cukup membayar 167ribu plus ongkir sekitar 10ribuan, berarti sekali beli anda memberikan keuntungan pada penjual sebesar 33ribu rupiah. Belum lagi jika penjual belanja dengan harga promo jatuhnya sekitar 141ribuan jadi keuntungan  penjual sekitar 59ribu rupiah setiap satu boxnya

Jika anda memerlukan 2 box saja setiap bulannya maka anda memberikan keuntungan kepada penjual sekitar 118ribu rupiah setiap bulannya, plus kehilangan potensi pendapatan yang lainnya. Belum lagi jika anda keceplos atau sengaja cerita ke temen temen anda, dan temen anda belanja ke penjual, anda akan kehilangan kesempatan meraih income dari proses tersebut.

Apa syaratnya agar dapat harga murah diatas? Banyak orang berfikir akan ribet, harus jadi member MLM, harus ini harus itu, ternyata tidak demikian.

Syaratnya sangat sederhana, cukup saat belanja awal minimal belanja 1 Produk, anda harus melakukan pendaftaran sekali saja sbb:


Untuk Jawa Rp. 50ribu sedangkan luar Jawa Rp. 60ribu


Isikan data data anda di form ini KLIK DISINI


Setelah anda daftar seperti ketentuan diatas, maka selanjutnya anda akan menikmati harga distributor. Sedangkan bila anda ingin menikmati harga yang lebih murah maka harus melakukan pembelian paket, minimal 6 box foredi


Mengapa saya ungkapkan rahasia ini? apakah saya tidak takut kehilangan pendapatan dari jualan langsung saya? Tentu tidak, karena tujuan awal saya usaha ini adalah sekaligus ingin membantu orang lain untuk belajar mendapatkan income rutin dengan cara menjual dan membangun team


Dengan membantu orang lain meraih penghasilan maka saya juga akan mendapatkan penghasilan dari Bonus Team Volume yang jumlahnya kurang lebih sama dengan saya menjual langsung, bahkan lebih besar lagi. Saya yakin jika anda memahami konsep bisnis ABE secara lebih mendalam anda akan dengan segera mengikuti jejak saya, karena ABE merupakan salah satu bisnis dengan konsep cemerlang untuk jangka waktu yang panjang.


Jadi kesimpulannya gini, saat anda beli foredi tambahkan 50ribu/60ribu sesuai daerah anda, selanjutnya anda bisa menikmati harga distributor dan potensi keuntungan menjual langsung dan bonus dari jaringan anda, sangat sederhana bukan? Lupakan mempelajari marketing plan yang berbelit belit, karena dalam proses perjalanan bisnis anda akan mengerti dengan sendirinya, yang penting anda mau mencoba produk, mengenalkan atau menjualnya. Tidak harus door to door ataupun ketemuan langsung dengan calon pembeli, tetapi dengan cara full online seperti yang saya lakukan.


Sekali lagi disini keyakinan dan komitmen anda diuji, karena orang sukses tidak ada yang hanya duduk berpangku tangan, melainkan harus terus belajar mengerti dan memahami konsep sebuah bisnis yang anda jalani, evaluasi, dan terus lakukan uji coba cara baru yang lebih baik.


Nah sekarang saatnya anda menjadi distributor Foredi dengan aman, nyaman, dan sangat menguntungkan




[caption id="attachment_643" align="aligncenter" width="219"]Gabung Bisnsi ABE Gabung bisnis ABE[/caption]

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon