Selasa, 18 Desember 2012

Sedikit Informasi Sistem Trinary

trinaryApakah anda sering ditawari oleh kerabat maupun teman untuk bergabung pada suatu bisnis? Dan benarkah mereka sebelumnya menawarkan anda beberapa produk agar dapat menjadi anggota jaringan bisnis yang sedang mereka tekuni? Bisa jadi mereka menjadi salah satu pratisioner dalam sebuah jaringan pemasaran yang biasa disebut MLM. Metode pendistribusian atau pengenalan produk semacam ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan banyak orang Indonesia yang menyukai jenis kegiatan ini. Hal itu dikarenakan iming-iming keuntungan besar dengan cara pelaksanaan rencana pemasaran yang sangat mudah. Seorang pelaku kegiatan MLM tidak perlu melakukan pertemuan secara langsung dengan calon anggota baru atau konsumennya. Dengan adanya teknologi yang canggih seperti sekarang ini, seorang anggota lama dapat berkomunikasi dengan calon atau anggota baru melalui telepon genggam ataupun internet. Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan MLM?

MLM merupakan singkatan dari Multi Level Marketing atau bisa juga diartikan pemasaran dengan banyak tingkatan. Meskipun ini merupakan cara pendistribusian barang dari produsen ke konsumen, akan tetapi banyak orang menganggap bahwa MLM adalah sebuah bentuk usaha atau bisnis. Dalam pelaksanaanya, metode pemasaran banyak tingkatan ini dilakukan dengan berbagai macam sistem, di antaranya binary, trinary, piramida dan lain sebagainya. Untuk sistem binary, seorang anggota dapat maksimal dua orang untuk direkrut. Dan masing-masing dari kedua orang tersebut juga dapat melakukan hal yang sama. Proses perekrutan ini bisa terjadi secara berkelanjutan. Selain sistem ini, ada pula sebuah jaringan yang menggunakan sistem trinary. Apakah anda ingin tahu seperti apa bentuknya? Untuk mengenal mlm sistem trinary, anda dapat melihat struktur jaringan dari sistem binary. Apabila pada sistem pertama seorang anggota hanya diperbolehkan maksimal mencari dua downline, maka sistem trinary memberikan kelebihan kesempatan seseorang untuk mendapatkan tiga orang untuk direkrut. Jadi apabila binary hanya mengembangkan dua jalur kanan dan kiri sedangkan Trinary dengan mengembangkan 3 jalur sekaligus. Apakah anda tertarik untuk bergabung?

Meskipun banyak orang yang berpendapat negatif tentang sistem pemasaran seperti ini, namun ada pula orang-orang yang telah sukses dalam meraih keuntungan besar. Hal ini tentu saja didukung dengan pengetahuan yang cukup serta jiwa yang teguh untuk mempraktekkan berbagai macam metode pemasaran produk yang telah diajarkan. Tidak mudah memang untuk benar-benar bisa menjalankan ilmu atau teori yang diterima dari prekrut atau upline. Namun, tidak ada salahnya untuk dicoba, asalkan anda sudah yakin benar dengan reputasi perusahaan tempat anda bergabung. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis MLM adalah kesempatan bagi anda mendapatkan sebuah produk dengan harga yang lebih murah atau berdiskon. Pada sisi ini, anda merupakan seorang konsumen. Di sisi lain, anda juga dapat menjual produk tersebut kepada orang lain, dimana trakssaksi ini akan memposisikan anda sebagai seorang distributor. Dan tentu saja, anda akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan ini. untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, anda dapat membaca jurnal-jurnal online atau majalah-majalah MLM ternama yang sudah banyak tersedia di pasaran. Dah sebelum bergabung, penting bagi setiap calon anggota untuk memperoleh informasi yang akurat dan dalam. Anda juga perlu mengetahui profil perusahaan tempat anda akan mendaftarkan diri.  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon