Kamis, 06 Desember 2012

Perusahaan MLM Ternama di Dunia

MLM terbesarMLM adalah singkatan dari Multi Level Marketing. Ini merupakan bisnis marketing atau pemasaran yang memanfaatkan promosi produk oleh agen. Konsep utama bisnis ini adalah memasarkan sebanyak mungkin produk untuk meningkatkan omset. Sistem berkelompok merupakan sistem yang dilakukan dalam penjualan produk. Umumnya para agen pemasaran akan menawarkan produk ke beberapa kota, baik dalam maupun luar kota. Semakin banyak produk yang terjual, maka mereka akan mendapatkan komisi yang sepadan.

Terdapat banyak produk yang dipasarkan melalui bisnis ini, misalnya saja obat herbal, kecantikan, dan masih banyak lagi. Belakangan ORIFLAME mempunyai  produk yang paling banyak diminati oleh para pelanggan di Indonesia. Ini merupakan beberapa produk kosmetik yang memiliki kualitas superior. Kantornya sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Makasar, Pekanbaru, Semarang, dan masih banyak kota lainnya. Perusahaan ini memiliki beberapa produk kecantikan seperti, produk make up, fragrance, hair, body care, dan nutrishake. Untuk para agen pemasaran, mereka akan mendapat keuntungan besar sekitar 30% dari harga penjualan.

Terdapat satu nama perusahaan yang sedang trend saat ini. VEMMA merupakan bisnis marketing online dengan produknya obat jus buah manggis dari USA yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Jangkauan distribusinya sudah sangat luas ke berbagai Negara di dunia. Terhitung hingga saat ini 50 negara, termasuk Indonesia menjadi pelanggan setia produk mereka. Keuntungan yang didapat sangat besar apabila Anda menjadi relasi pemasaran produk tersebut, yaitu bonus mingguan dan bulanan dengan hitungan Dollars. Keuntungan diperhitungkan dari seberapa banyak pelanggan dan produk yang terjual. Semakin banyak pemasukan, maka Anda akan mendapat income yang besar. Selain itu, Anda hanya perlu berada di depan komputer selama 1-2 jam perhari karena sistem online yang diterapkan dalam proses pemasaran.

Terdapat 25 teratas perusahaan online marketing yang dirilis dalam situs resmi Nexera (pusat jaringan pemasaran online) pada 30 September 2012. Rangking pertama diduduki oleh perusahaan AMWAY. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 53 tahun yang lalu dan berpusat di Amerika Serikat. Produk yang dipasarkan meliputi produk nutrisi, kecantikan, perawatan tubuh, perlengkapan rumah dan masih banyak lagi. Perusahaan yang didirikan oleh Founders Rich DeVos dan Jay Van Ande memiliki lebih dari 80 negara yang menjadi relasi bisnis. Dengan modal awal $62, Anda sudah dapat bergabung menjadi agen resmi. 100% uang kembali pada 90 hari pertama setelah Anda melakukan registrasi. Terdapat banyak keuntungan yang didapat ketika menjadi relasi kerja perusahaan besar ini. Anda akan mendapatkan keuntungan berkisar 3% hingga 25% tergantung pada produktivitas yang dihasilkan setiap bulan. Keuntungan yang lain adalah bonus bulanan dan tahunan, serta penghargaan untuk para agen berprestasi dengan hadiah liburan ke Orlando, Maui, Washington, D.C., dan San Diego.

Sedangkan di Indonesia Perusahaan MLM yang masih menjadi incaran adalah Bisnis ABE, walau bukan skala global tetapi bisnis ini memberikan bukti kemudahan dan kecepatan income. Bonus mingguan yang terdiri dari sponsoring dan pairing plus bonus unilevel yang dibayar bulanan memberikan daya tarik tersendiri bagi para distributor. Belum lagi bisnis ABE merupakan satu-satunya bisnis MLM yang produknya paling laku di jual di Internet. Produk gasa dan foredinya terbukti sangat diburu konsumen. Jadi siapapun anda tidak sulit untuk memulai bisnis ABE

Jika sudah demikian tidak ada alasan untuk tidak memilih ABE sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama anda. Untuk memulainyapun tidaklah menguras isi kantong anda, karena cukup hanya dengan 165ribu rupiah sudah mendapatkan hak bisnis dengan potensi income jutaan per minggunya. Tentu semua itu diperlukan kerja keras dan keseriuan dalam memahami bisnis ABE ini. Pilihan ada di tangan anda, yang jelas apapun pilihan anda jangan tunda untuk memulai, selagi kesempatan ada di depan mata. Yakinlah apapun usaha anda akan memberikan hasil dalam periode waktu kedepan

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon