Minggu, 28 Februari 2016

FIFORLIF Cara Penurun Berat Badan

Pada jaman sekarang, orang cenderung mengalami kegemukan dibanding orang dahulu. Hal itu dikarenakan dari pola hidup yang tidak sehat yang dijalani serta tuntutan pekerjaan yang harus serba instan dan cepat dalam menyelesaikan sesuatu dengan segera.

Makanan cepat saji merupakan makanan yang sangat popular dan banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Padahal yang terjadi, makanan cepat saji tersebut akan membawa kita pada kegemukan yang sangat tidak menyehatkan bagi tubuh kita yang dituntut menyelesaikan sesuatu dengan cepat itu.

Akibatnya, kesehatan akan terganggu dan pekerjaan akan terbengkalai. Maka dari itu, saat itu, mulailah untuk menurunkan berat badan agar mencapai ideal dan kesehatan akan tetap terjaga.

Berat Badan Ideal


Berbagai cara akan dilakuakan seseorang untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Satu, satunya cara yang aman adalah dengan cara tradisional. Car ini dianggap sangat ampuh untuk menurunkan berat badan dibanding dengan obat pelangsing modern yang mungkin kurang aman bagi tubuh. Penggunaan bahan alami sangat efektif juga untuk penurun berat badan, dan sangat ampuh kasiatnya dibidang kesehatan.

Penggunaan penurun berat badan secara alami relative tidak ada efek samping sama sekali, mengingat bahan-bahan tradisional yang digunakan adalah bahan herbal yang akan berkhasiat lain di dalam tubuh manusia. Berikut ini macam obat herbal yang dapat menurunkan berat badan.


1.    Kayu Manis

Kayu manis mampu bekerja secara alami di dalam tubuh. Kayu manis dikenal sebagai obat herbal yang mampu membantu metabolism lemak secara efektif untuk dimanfaatkan seabagai sumber energy dalam tubuh. Kayu manis juga sangat efektif untuk orang yang menderita diabetes, karena gula darah akan terkontrol dan membantu memperlambat penyerapan karbohidrat oleh tubuh. Sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama.

2.    Teh Tawar dengan perasan Jeruk Nipis
Teh tanpa gula atau disebut dengan teh tawar yang ditambah perasan jeruk nipis, akan sangat efektif menjadi penurun berat badan. Karena ramuan ini dapat melarutkan lemak, terutama lemak dibagian perut.

3.    Teh Hijau dan Teh Hitam
Teh hijau dan juga the hitam memiliki antioksidan yang tinggi, sehingga mampu menjaga kadar kolesterol supaya tetap stabil.


D iatas ini adalah ramuan herbal yang mudah sekali ditemukan dan diramu sendiri untuk penurun berat badan yang efektif. Selalu berfikir positif dan menjaga kesehatan adalah kunci dari hidup sehat.

Anda juga bisa menurunkan berat badan dengan FIFORLIF yang bisa bikin ramping.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.

FIFORLIF sangat baik disediakan selalu untuk keluarga anda! Misal setelah wisata kuliner, pesta/ kondangan & makan-makan "enak" berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi FIFORLIF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar